HOLLYWOOD

Usai Umumkan Cerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Curhat di Insta Story

Minggu, 11 Agustus 2019 11:35 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Memutuskan untuk bercerai ketika pernikahan baru memasuki usia 8 bulan bukanlah sebuah hal mudah. Begitu juga dengan Miley Cyrus, yang baru saja mengumumkan perpisahannya dengan Liam Hemsworth.

Tak lama setelah memajang foto dirinya kala pose tanpa memakai cincin kawin sebagai kode perpisahan, Miley curhat di Insta Story. Dalam postingannya, ia mengaku kangen ke kakak perempuannya, Brandi Cyrus.

"Aku sangat memerlukan waktu yang berkualitas dengan kakak perempuanku @brandicyrus," tulisnya.

 

1. Ditulis di Italia

Kala mengunggah foto ini, Miley masih berada di Italia untuk liburan bersama sahabatnya, Kaitlynn Carter. Mereka menikmati pemandangan indah di Danau Como, namun dengan hati yang berantakan.

Sebelum berangkat, Kaitlynn mengumumkan perceraiannya dari Brody Jenner di usia pernikahan mereka yang baru menginjak angka satu tahun. Dan di tengah-tengah perjalanan, giliran Miley yang mengumumkan perceraiannya dari Liam Hemsworth.

2. Tak Cocok Jadi Istri

Beberapa waktu lalu, di awal bulan Agustus, Miley sempat membuat pengakuan yang mengejutkan. Dilansir dari Elle.com, ia mengaku masih tertarik dengan perempuan meski sudah menikah dengan Liam.

"Mungkin orang-orang bingung kenapa aku menikah. Tapi hubunganku sangat unik. Aku tak tahu apakah bakal menunjukkan kepada orang-orang seperti apa hubunganku. Karena sangat kompleks, modern dan kurasa tidak banyak orang yang bisa memahaminya. Maksudku, apakah orang-orang benar-benar berpikir kalau aku di rumah bakal pakai apron sia**n dan memasak buat makan malam? Aku dalam hubungan hetero, tapi masih sangat tertarik secara seksual kepada perempuan," ujar Miley.

Ia pun menambahkan bahwa keputusannya memilih Liam sebagai suami adalah karena ia tahu bahwa pria asal Australia itu sangat bisa diandalkan. "Seperti orang-orang yang memilih jadi vegetarian untuk alasan kesehatan, tapi bacon masih sangat enak, dan aku tahu itu. Aku memutuskan siapa pasanganku. Dia adalah orang yang selalu mendukungku. Tapi aku bukanlah sosok istri pada umumnya. Aku bahkan benci kata itu," terangnya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING