Valentine Kelabu, Justin Theroux - Jennifer Aniston Dipaksa Pisah

Sabtu, 15 Februari 2014 08:11 Penulis: Natalia Wijayanti
Valentine Kelabu, Justin Theroux - Jennifer Aniston Dipaksa Pisah Jennifer Aniston: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan di hari kasih sayang datang dari pasangan Justin Theroux dan Jennifer Aniston. Mereka tidak berkomunikasi sama sekali di sepanjang hari Valentine kemarin!

"Mereka sudah jarang berkomunikasi sekarang. Mungkin karena jarak yang memisahkan mereka saat ini," ungkap salah satu sumber.

Justin saat ini sedang berada di New York, sedangkan Jennifer sedang di California. Disebutkan dalam Radaronline, sebenarnya Justin juga enggan untuk menemui Jennifer yang berada jauh darinya. Padahal, di tahun 2014 ini, mereka berencana akan menikah.

Justin Theroux - Jennifer Aniston: @ShutterstockJustin Theroux - Jennifer Aniston: @Shutterstock

"Jen merasa jengkel pada Justin karena ia berubah menjadi pasif, terlebih-lebih saat sudah membahas masalah persiapan pernikahan," papar sumber.

Justin dulu berjanji akan serius dalam menyiapkan pernikahan mereka. Namun tampaknya, kesibukan sudah menyita waktunya hingga tak lagi memperhatikan acara terbesar dalam hidupnya itu.

Saat Jennifer merayakan ulang tahunnya yang ke-45, Justin malah sibuk syuting film terbarunya THE LEFTOVERS di New York. Ia bahkan sempat datang ke Mercedes-Benz Fashion Week bersama dengan Orlando Bloom. Sedangkan Jennifer merayakan ulang tahunnya di Los Angeles bersama teman baiknya Courteney Cox. Semoga mereka cepat baikan deh!

(rad/jay)

REKOMENDASI
TRENDING