HOLLYWOOD

Zayn Malik Bantah Dirinya Seorang Muslim

Rabu, 14 November 2018 12:40 Penulis: Sora Soraya

Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Selama ini Zayn Malik dikenal sebagai salah satu artis Hollywood yang beragama Islam. Dengan darah Pakistan yang mengalir dalam tubuhnya, bukanlah hal yang mengejutkan jika kekasih Gigi Hadid ini menjadi seorang muslim.

Namun belum lama ini Zayn Malik justru membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Seperti yang dilansir dari The News International, Zayn membantah dirinya adalah seorang muslim seperti yang selama ini diberitakan media.

Hal itu secara langsung disampaikan oleh Zayn melalui sebuah wawancara dengan British Vogue belum lama ini. Mantan personel One Direction itu mengaku jika ia tidak ingin dirinya disebut sebagai seorang muslim.

1. Zayn Malik Bukan Muslim

"Jujur saja, aku tidak pernah terbuka tentang apa keyakinan yang ku anut selama ini. Aku tidak pernah mengaku diriku seorang muslim," tutur kekasih Gigi Hadid ini pada British Vogue.

Saat ditanya apakah dia mau dibilang muslim, Zayn pun menjawab singkat, "Tidak, aku nggak mau."

2. Keyakinan Yang Dianut Zayn

Ketika ditanya lebih lanjut tentang keyakinannya itu, Zayn pun mengaku jika ia percaya akan ada Tuhan. "Aku percaya apapun agama orang itu adalah urusan antara mereka dan dengan apa dan siapa mereka mempraktekkannya. Bagiku, aku punya keyakinan kalau Tuhan itu ada. Apakah aku percaya neraka ada? Jawabanku tidak," terang Zayn.

Nggak heran jika pada akhirnya pengakuan ini sukses menghebohkan netizen. Tidak ada yang menyangka jika Zayn membantah dirinya seorang muslim, bahkan tak sedikit pula yang mengira kalau pelantun tembang Dusk Till Dawn sudah meninggalkan Islam. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini?

 

(the/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING