Zombie Boy, Model dan Sahabat Lady Gaga Meninggal Bunuh Diri

Jum'at, 03 Agustus 2018 15:35 Penulis: Rahmi Safitri
Zombie Boy, Model dan Sahabat Lady Gaga Meninggal Bunuh Diri Zombie Boy © instagram.com/zombieboyofficial

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia Hollywood. Model Rick Genest yang juga dikenal dengan nama Zombie Boy meninggal dunia karena bunuh diri. Kematian Zombie Boy yang tragis ini pun dikonfirmasi oleh penyanyi top Lady Gaga yang juga sahabat mendiang.

Menurut iHeartRadio Kanada dan dilansir dari People, Zombie Boy ditemukan meninggal di rumahnya pada hari Rabu (1/8/2018) waktu setempat, di Montreal, Kanada. Sebelum meninggal, dia sempat ikut kegiatan Home Depot Canada Foundation untuk membantu anak muda yang tak punya rumah.

Zombie Boy mulai dikenal setelah tampil sebagai model Lady Gaga untuk video klip Born This Way tahun 2011 lalu. Setelah itu Zombie Boy melakukan pemotretan dengan majalah top dunia seperti GQ, Vanity Fair, dan Vogue Hommes. Dia juga sampai saat ini masih memegang Rekor Dunia Guinnes sebagai pemilik tato serangga dan tato tulang paling banyak dalam satu tubuh manusia. Jumlah tato serangga di tubuhnya adalah 176. Sedangkan tato tulang yang dimiliki mendiang berjumlah 139.

Yang lebih menyedihkan adalah Zombie Boy akan merayakan ulang tahun yang ke-33 pada tanggal 7 Agustus mendatang. Dalam postingan Instagram terakhir yang muncul sehari setelah kematiannya, adalah foto sumur dalam kegelapan dengan caption sebuah puisi. Diduga, Zombie Boy menggunakan aplikasi untuk mengunggah postingan ini yang dengan mengatur waktu penayangan.

Lady Gaga mengungkapkan perasaan kehilangan atas meninggalnya sahabatnya, sekaligus memberi pesan kepada siapa saja yang sedang merasakan depresi. "Bunuh diri yang dilakukan temanku Rick Genest, Zombie Boy, benar-benar membuatku hancur. Kita harus bekerja lebih keras untuk mengubah budaya, membawa Kesehatan Mental ke barisan paling depan dan menghapus stigma kalau ini tidak bisa dibicarakan. Kalau kamu merasa menderita, telepon teman atau keluarga hari ini. Kita harus saling menyelamatkan," tulis Lady Gaga di Twitter sekaligus berbagi foto dari Zombie Boy.

Rest in peace, Zombie Boy!

(Note: buat kalian yang merasa punya masalah, bicaralah dengan teman, keluarga atau siapa saja. Jangan pernah merasa sendiri, karena pasti banyak yang siap membantu)

(peo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING