SELEBRITI

10 Potret Transformasi Bella Saphira, Kecil Manis dan Kalem - Remaja Berambut Keriting yang Hits di Zamannya

Jum'at, 16 Oktober 2020 11:11

Bella Saphira (credit: instagram/bellasaphiraofficial)

Kapanlagi.com - Meski sudah menepi dari dunia keartisan, popularitas seorang Bella Saphira seolah tak pernah surut. Hingga kini, aktris berwajah cantik itu masih kerap menjadi sorotan. Terutama terkait penampilannya yang tetap awet muda dan memesona.

Meski begitu, nyatanya popularitas seorang Bella Saphira tentu tidak diraih dalam sekejap mata. Memulai karier sejak tahun 1980-an, banyak perjuangan yang harus dilalui Bella hingga akhirnya bisa sampai di titik sekarang.

Namun bukan saja menyoal perjuangan, dalam rentang tahun yang panjang itu juga terjadi perubahan pada penampilan Bella Saphira. Seperti apa potretnya? Langsung saja yuk kita intip beberapa potret transformasinya berikut ini.

 

 

1. Potret Masa Kecil

Bella Saphira lahir di Magelang, 6 Agustus 1973. Bella baru mengawali kariernya saat menjadi finalis Gadis Sampul pada 1988. Oleh karena itu, masa kecil Bella tak banyak tersorot. Namun dari salah satu foto masa kecil yang dipostingnya beberapa waktu lalu, Bella kecil tampak cantik dan menggemaskan. Bersama dua saudara laki-lakinya, Bella terlihat yang paling manis dan kalem.

2. Remaja yang Mengikuti Trend

Bella Saphira mempunyai wajah yang cantik alami. Kecantikannya seolah tak pernah berubah sejak dulu hingga sekarang. Terbukti, wajahnya saat masih remaja tak jauh beda dengan saat ini.

Selain itu, Bella semasa remaja tampaknya juga sangat mengikuti trend. Terlihat dari gaya rambutnya yang keriting sesuai dengan trend-nya pada masa itu. Bahkan, saat foto ini diposting Bella masih menuai banyak pujian dan memintanya memakai gaya rambut ini lagi.

3. Sosok Mudah Bergaul

Tidak saja cantik, Bella juga jadi sosok yang baik dan ramah. Bella mempunyai banyak teman. Lewat postingan di instagramnya, Bella kerap memposting foto bersama teman-temannya di masa lalu.

Seperti pada momen ini, terjadi ketika Bella dan teman-temannya sedang berada di Amerika Serikat pada tahun 1990. Di foto ini pesona Bella tampak paling bersinar di antara teman-temannya.

4. Usia 20 Tahun

Makin beranjak dewasa, Bella semakin menunjukkan pesonanya. Di usianya yang ke-20 tahun, atau kurang lebih 5 tahun setelah mengikuti Gadis Sampul, Bella makin memukau. Saat tampil di cover majalah Bella tampak sangat cantik dan segar. Dengan riasan makeup natural wajah cantiknya tampak sempurna.

5. Bertubuh Mungil

Sukses berkarier sebagai selebriti di usia muda, Bella Saphira tetap jadi sosok yang dekat dengan keluarga. Di masa muda nan gemilang, Bella sering mengajak keluarganya liburan ke luar negeri. Seperti pada tahun 1996, saat Bella memboyong sang adik perempuan mengunjungi Melbourne, Australia. Berusia lebih dewasa, Bella tampak makin menggunakan makeup. 

6. Tambah Dewasa di Usia 26 Tahun

Pada tahun 1999 atau saat usianya 26 tahun pesona Bella Saphira tampak semakin terpancar. Selain wajahnya semakin cantik, penampilan Bella juga terlihat semakin dewasa dan matang. Pada tahun-tahun ini, karier Bella juga semakin bersinar. 

7. Selebriti Stylish

Selain karena kecantikannya, penampilan Bella Saphira semasa muda dulu juga kerap jadi sorotan. Sebagai selebriti papan atas, Bella termasuk punya penampilan yang stylish dan memesona. Bella sangat kekinian dan mengikuti trend. Seperti pada saat Bella liburan ke Paris bersama sang ibu tahun 2003. Bella tampak stylish dengan kaos putih, celana merah muda, tas, dan kacamata hitam.

8. Menikah dan Jadi Mualaf

Nama Bella Saphira sempat menghilang dari dunia hiburan cukup lama. Bella kemudian jadi sorotan lagi setelah menikah pada 30 Agustus 2013. Bella menikah dengan seorang anggota TNI berpangkat jenderal bernama Agus Surya Bakti. Pernikahan Bella sempat menjadi sorotan, pasalnya pada waktu yang sama aktris cantik ini juga diketahui memutuskan menjadi seorang mualaf.

9. Selalu Dampingi Suami

Setelah menikah dengan seorang jenderal, Bella Saphira seolah sudah benar-benar menarik diri dari dunia hiburan tanah air. Saat ini, Bella terlihat lebih menikmati perannya sebagai istri dan ibu bagi kedua anak sambungnya.

Di instagramnya, Bella juga jadi lebih sering membagikan momen saat dia mendampingi sang suami. Kini lebih sering tampil formal, Bella tetap mempesona dan mengundang pujian.

10. Awet Muda

Pada bulan Agustus lalu, Bella Saphira genap berusia 47 tahun. Meski sudah mendekati usia setengah abad, Bella tetap terlihat cantik memesona. Penampilannya juga selalu terkesan stylish bak anak muda. Tak salah jika, sampai saat ini Bella bersinar walaupun sudah tidak aktif berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Itulah sederet potret transformasi Bella Saphira. Bagaimana KLovers, setuju kan kalau Bella termasuk salah satu sosok selebriti yang awet muda?


REKOMENDASI
TRENDING