SELEBRITI

Bella Saphira Ungkap Curhatan Pilu, Sempat Berseteru dengan Keluarga Saat Jadi Mualaf - Belum Diberi Momongan

Kamis, 08 Oktober 2020 20:05

Bella Saphira curhat kehidupan setelah menikah (credit: instagram/bellasaphiraofficial)

Kapanlagi.com - Setelah menikah, Bella Saphira memang jarang terlihat di layar kaca. Istri Agus Surya Bakti belakangan aktif mendampingi suami dan melakoni tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

Meski terlihat harmonis dan jadi idaman banyak orang, Bella mengaku sempat mendapat berbagai tekanan dari pihak keluarga. Terutama soal keputusannya untuk pindah agama.

"Banyak benturan. Benturan terutama dari kedua orangtua saya, keluarga saya, ya tante, keluarga ibu keluarga bapak saya. Terus beberapa teman, beberapa kenalan, komunitas gereja, orang-orang yang beragama Kristen, penggemar saya. Apalagi saya kan mualaf ya," ujar Bella, seperti dilansir dari Insertlive (08/10).

1. Mantap Menjalani Hidup

Kendati mendapat tekanan dari keluarga, Bella Saphira mengaku tak mau pantang mundur saat itu. Ia yakin membina rumah tangga dengan suaminya sekarang.

"Saya banyak melalui dan menelan gitu. Kita telan aja gitu lho, dan setengah gelap sih waktu itu. Bukan gelap tapi saya punya keyakinan itu 50 persen, 50 persennya lagi adalah yakin aja gitu. Yakin bahwa ini akan saya jalani," paparnya.

2. Belum Mendapat Momongan

Tak berhenti sampai di situ, Bella juga sempat merasakan kesedihan mendalam lantaran belum mendapat momongan. Meski berat pada awalnya, hal itu tak jadi pikiran yang terlalu berarti untuk saat ini.

"Saya kan juga pernah ngalamin, apa yang saya ingin dapat ini sudah pernah ngalamin gitu ya, tapi belum jadi belum dikasih Allah. Jadi ya udah, jangan sampai saya kecebur dalam lubang kesedihan, depresi. Enggak baik. Karena saya juga masih ingin panjang umur," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING