SELEBRITI

Sempat Ditentang Putuskan Mualaf, Ini 6 Potret Cantik Bella Saphira Saat Kenakan Hijab

Jum'at, 09 Oktober 2020 20:33 Penulis: Dhia Amira

Bella Saphira (credit: instagram.com/bellasaphiraofficial)

Kapanlagi.com - Bella Saphira menjadi salah satu selebriti yang memilih untuk pindah keyakinan, dan menjadi seorang mualaf. Memiliki wajah yang cantik, saat ini Bella Saphira banyak menghabiskan waktu bersama dengan suami dan anak sambungnya.

Sempat menghebohkan publik karena berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf, membuat Bella Saphira saat ini sering mengenakan hijab dalam beberapa acara. Tampilan Bella Saphira mengenakan hijab pun tentu sangat cantik dan juga modis. Bahkan banyak netizen yang memuji kecantikan Bella Saphira saat ia mengenakan hijab.

Bagaimana ya potret cantik Bella Saphira yang mengenakan hijab diberbagai kegiatannya? Yuk langsung saja dicek.

 

 

1. Terlihat Semakin Cantik

Potret Bella Saphira yang pertama yaitu nampak semakin cantik saat mengenakan hijab. Yup! Saat mengenakan hijab, nyatanya Bella Saphira mendapatkan respon dan pujian positif loh dari para netizen.

Banyak yag mengucapkan syukur, bahwa Bella Saphira sangat cantik dengan hijab yang ia kenakan. Bahkan selebriti senior ini juga banyak di doakan oleh netizen semoga semakin kuat dan mencintai agama islam dengan baik.

2. Mualaf Tahun 2013

Ternyata Bella Saphira sudah 7 tahun loh menjadi seorang mualaf. Walaupun sebelumnya ia ditentang oleh keluarga dan komunitas yang ia ikuti sebelumnya, namun kemantapan hati Bella Saphira menjadi mualaf terbukti hingga saat ini.

Sudah 7 tahun berlalu, nyatanya Bella Saphira berhasil mengatasi hambatannya menjadi seorang mualaf. Bahkan saat ini Bella Saphira telah diterima oleh orang tuanya, yang sebelumnya menentang Bella Saphira berpindah keyakinan.

3. Istri dari Anggota TNI

Diketahui bahwa Bella Saphira merupakan istri dari mantan anggota TNI. Yup! Saat menikah, suami dari Bella Saphira merupakan anggota TNI yang menjabat sebagai Letnan Jenderal TNI Angkatan Darat bernama Agus Surya Bakti.

Namun pada tahun 2019 Agus Surya Bakti mengakhiri masa tugasnya, dan saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama Aneka Tambang (Persero) Tbk. Itulah mengapa Bella Saphira saat ini sibuk dengan kegiatannya bersama dengan suami dan anak-anaknya, serta mengurangi kegiatannya sebagai seorang selebriti.

4. Cantik dengan Selendang

Tidak hanya cantik mengenakan hijab yang tertutup saja, Bella Saphira juga sering sekali tampil dengan mengenakan selendang loh. Tampilan cantiknya dengan selendang membuat Bella Saphira bak wanita India.

Bukan hanya saat kegiatan sehari-hari saja, Bella Saphira juga mengenakan tudung selendang saat kegiatan bersama teman, ataupun acara penting. Tentu saja tampilan Bella Saphira dengan mengenakan tudung selendang tersebut cantik luar biasa.

5. Melaksanakan Umrah

Bella Saphira juga pada awal tahun 2020 kemarin melaksanakan umrah. Ia umrah bersama dengan suami beserta anak-anaknya, dan membagikan momen tersebut di akun Instagram. Tentu saja tampilan Bella Saphira saat umrah menarik perhatian netizen.

Ia banyak mengenakan hijab syari yang panjang, dan menikmati ibadah tersebut. Bahkan banyak netizen yang memuji Bella Saphira yang tampil cantik serta kompak saat melakukan ibadah umrah bersama dengan sang suami dan anak-anak tercinta.

6. Dekat dengan Anak Sambung

Dan potret Bella Saphira yang terakhir yaitu dekat dengan sang anak. Yup! Walaupun Bella Saphira memiliki anak sambung, yang merupakan anak dari Agus Surya Bakti namun Bella Saphira sangat dekat loh dengan kedua anak sambungnya tersebut.

Bahkan Bella Saphira sering menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya, seperti jalan-jalan hingga makan bersama. Bella Saphira juga selalu mendukung dan mendoakan kedua anak sambungnya tersebut layaknya seorang ibu. Dan sang anak pun sering membagikan momen bahagia mereka bersama dengan Bella Saphira tanpa adanya jarak.

Itulah potret Bella Saphira yang cantik dengan mengenakan hijab di berbagai kesempatan. Sudah menjadi mualaf selama 7 tahun, nyatanya Bella Saphira mantap dengan keyakinannya dan menjadi seorang muslimah yang baik hingga saat ini.


REKOMENDASI
TRENDING