SELEBRITI

Sempat Ditentang Masuk Islam, Bella Saphira Malah Makin Yakin Buat Menikah dengan Sang Suami

Jum'at, 09 Oktober 2020 12:50

Bella Saphira (credit: instagram.com/bellasaphiraofficial)

Kapanlagi.com - Di era 90-an dan awal 2000-an, Bella Saphira menjadi salah satu bintang sinetron idola. Peran antagonis sampai karakter utama dimainkannya dengan sangat apik.

Setelah menikah dengan Agus Surya Bakti, Bella memutuskan berhenti dengan karirnya sebagai seorang aktris. Ia pun mendampingi sang suami yang seorang tentara.

1. Banyak Benturan

Dalam sebuah akun Youtube, Bella menceritakan tentang kehidupan pernikahannya. Meski kini ia dan sang suami terlihat harmonis, Bella mengaku awalnya mendapat banyak ganjalan. Maklum ia memang memutuskan menjadi mualaf.

"Banyak benturan. Benturan terutama dari kedua orangtua saya, keluarga saya, ya tante, keluarga ibu keluarga bapak saya. Terus beberapa teman, beberapa kenalan, komunitas gereja, orang-orang yang beragama Kristen, penggemar saya. Apalagi saya kan mualaf ya," cerita Bella.

2. Semakin Yakin

Tantangan tersebut bukan menjadi alasan bagi Bella untuk menyerah. Malah ia mengaku dengan adanya benturan itu, dirinya semakin yakin untuk menjadi istri Agus.

"Saya banyak melalui dan menelan gitu. Kita telan aja gitu lho, dan setengah gelap sih waktu itu. Bukan gelap tapi saya punya keyakinan itu 50 persen, 50 persennya lagi adalah yakin aja gitu. Yakin bahwa ini akan saya jalani," kata Bella Saphira.

Semoga Bella selalu bahagia dan sehat bersama keluarga.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING