SELEBRITI

Nathalie Holscher Sudah Dapat Hidayah Sebelum Pacaran dengan Sule, Dibisiki Syahadat Saat Tidur

Rabu, 07 Oktober 2020 06:45

Nathalie Holscher dan Sule (credit: instagram.com/nathalieholscher)

Kapanlagi.com - Nama Nathalie Holscher saat ini tengah menjadi perhatian banyak orang setelah hubungan asmaranya dengan komedian dan presenter ternama, Sule, diungkap kepada publik. Dalam waktu singkat, keduanya pun menjadi pasangan favorit banyak orang. 

Selain hubungannya dengan Sule, Natalie juga menjadi sorotan terkait keputusannya menjadi seorang mualaf. Bukan cuma itu, wanita yang sebelumnya dikenal sebagai seorang DJ ini pun kini juga memutuskan untuk berhijab.

1. Dapat Hidayah

Saat ngobrol bareng Sule di podcast Youtube Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Nathalie menceritakan awal mulanya bagaimana ia bisa masuk Islam. Jauh sebelum pacaran dengan Sule, ternyata ia sudah mendapat hidayah.

"Awalnya nggak berani, 2015 itu kayak lagi tidur, terus dapat mimpi di kuping tuh kayak ada suara cowo bergema kayak di dalam masjid gitu, toa bergema. Terus gini, dia bisik di kuping, 'Asyhadu an laa ilaaha illallah, waasyhaduanna muhammadar Rasuulullah'," kata Nathalie.

2. Nasihat Teman

Mendapat pertanda seperti itu ternyata belum membuat Nathalie serta merta langsung masuk Islam. Walau begitu ia ingat betul apa yang dikatakan oleh temannya.

"Aku cerita ke teman aku, 'Ini kenapa sih?'. 'Itu lho dapat hidayah. Kalo lo belum percaya berarti suatu saat lo dapat lagi hidayah itu'," kenang Nathalie.

Kini Nathalie sudah masuk Islam dan hidayah itu benar terjadi padanya! Semoga istiqomah dan bahagia selalu.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING