10 Tahun 'Hilang' Ternyata Ini Yang Dilakukan Tamara Geraldine

Jum'at, 22 Agustus 2014 12:11 Penulis: Angga S Priyono
10 Tahun 'Hilang' Ternyata Ini Yang Dilakukan Tamara Geraldine Tamara Geraldine © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sudah 10 tahun belakangan Tamara Geraldine membatasi dirinya dari dunia hiburan tanah air. Untuk mengisi kesibukan, saat ini Tamara bekerja di kantoran yang bergerak di bidang Human Resource Consulting. "10 tahun ini saya kerja di kantoran. menspesialisasikan diri jadi HR Consultant. Saya membantu perusahaan asing dan Indonesia," ungkapnya di acara Bung Hatta Movement, Pavilion 28, Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (20/8).

Selain itu, Tamara menyadari betul usianya kini sudah tak memungkinkan lagi menerima tawaran syuting seperti dulu. Terlebih sebagai seorang ibu, ia juga harus fokus mengurus buah hatinya. "Sekarang harus ada yang saya jaga juga. Hidup itu pilihan. Dari segi umur juga saya sudah nggak pantas lagi ya akting yang disiram-siram air gitu," akunya.

Namun bukan berarti ia akan melepas panggung hiburan yang membesarkan namanya, apalagi menjadi presenter. Bahkan ia masih suka kangen untuk memandu jalannya pertandingan sepakbola. "Masih ko, saya nggak bisa dipisahkan karena saya butuh eksplorasi. Tapi sebagai seorang ibu, saya juga punya tanggung jawab," ucapnya. 

Tamara Geraldine © KapanLagi.com®/Hendra GunawanTamara Geraldine © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Tamara Geralndine tak menampik ada kerinduan mendalam untuk memandu jalannya pertandingan sepak bola. Apalagi menjadi presenter olah raga sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Itu sebabnya, meski belakangan ini sibuk kerja kantoran, ia terkadang menerima tawaran memandu sepakbola. Hal itu dijalani untuk melepas kerinduannya.

"Saya masih bawakan acara sepakbola karena ada rasa kangen. Cita-cita saya kalau nggak jadi pembawa berita yang memandu acara bola. Menurut saya itu pekerjaan yang keren banget," ujarnya

Begitu juga saat pesta piala dunia 2014 kemarin berlangsung. Tamara mengaku ingin sekali memandu jalannya pesta 4 tahunan itu. Sadar kondisinya kini tak seperti, ia hanya puas meski menjadi penonton di rumah. "Saya sadar badan sudah nggak kuat lagi seperti dulu. Itu yang bikin saya harus memilih. Hidup itu pilihan, tapi saya tetap nonton bola di rumah. Itu sudah seperti ibadah buat saya," pungkasnya. 

(kpl/tov/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING