Menyingkap Fakta di Balik Isu Bangkrut Asmirandah

Sabtu, 23 Agustus 2014 04:31 Penulis: Ahmat Effendi
Menyingkap Fakta di Balik Isu Bangkrut Asmirandah Asmirandah ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ada beberapa fakta yang mencuat dari kasus Asmirandah yang dikatakan bangkrut. Bintang yang hubungan dengan keluarganya renggang setelah menikah dengan Jonas Rivanno itu memberikan beberapa klarifikasi melalui pengacaranya, Afdal Zikri.

Pernikahan Asmirandah langsung diterpa badai besar begitu diketahui publik. Hal ini karena adanya perbedaan dan lantas perpindahan agama antara dirinya dan Jonas Rivanno. Ketika kini hubungan dengan Jonas disebut rukun, beberapa masalah yang tersisa tetap mengikuti.

1. Bangkrut dan Jual Aset

Salah satu gosip yang muncul adalah Asmirandah mulai bangkrut karena sudah jarang bermain sinetron lagi.Salah satu gosip yang muncul adalah Asmirandah mulai bangkrut karena sudah jarang bermain sinetron lagi.

Isu: Isu ini mencuat karena Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah tidak sesering dahulu muncul di layar kaca. Keduanya lantas disebut bangkrut karena kontraknya diputus oleh SinemArt.

Bahkan muncul isu jika keduanya sempat menjual aset karena sedang sepi pekerjaan. Selain itu Jonas diisukan terlilit hutang yang nilainya miliaran rupiah. Penjualan rumah dan sejumlah aset tersebut dikabarkan untuk menutup hutang Jonas.

Klarifikasi: Melalui pengacaranya, Asmirandah membantah tengah bangkrut. Penjualan aset sendiri, terutama rumah dilakukan jauh sebelum pasangan ini menikah. Rumah Asmirandah yang berada di kawasan Cibubur dijual karena berada di daerah yang rawan macet.

2. Tidak Mengunjungi Orang Tua

Alasan tidak pulang karena ada pekerjaan di Timor Leste saat Idul Fitri.Alasan tidak pulang karena ada pekerjaan di Timor Leste saat Idul Fitri.

Isu: Asmirandah disebut tidak mengunjungi orang tuanya saat hari raya Idul Fitri. Sang ayah pun mengakui hal tersebut. Padahal selama ini Lebaran selalu menjadi momen untuk bertemu keluarga. Hal itu lantas memicu isu bahwa Asmirandah sudah tidak lagi berhubungan dengan keluarganya.

Klarifikasi: Pengacara Asmirandah mengatakan bahwa bintang tersebut tengah ada di Timor Leste saat lebaran. Hal itu berkaitan dengan job yang diambilnya. Pengacara tersebut juga mengatakan selama ini hubungan Asmirandah dengan sang ibu masih cukup baik.

3. Terlilit Hutang

Jonas Rivanno digosipkan tengah terlilit hutang miliaran.Jonas Rivanno digosipkan tengah terlilit hutang miliaran.

Isu: Jonas Rivanno dikabarkan terlilit hutang hingga miliaran rupiah. Salah satunya di Tunas Mandiri Finance. Sebagian hutang itu digunakan Jonas untuk mengambil motor Harley yang harganya mencapai 1,3 M.

Klarifikasi: Isu lilitan hutang dikatakan oleh pengacara Asmirandah dihembuskan oleh orang yang tidak kompeten. Ia juga membantah bahwa aset Asmirandah habis untuk membayar hutang. Aset yang dijual Asmirandah atas sepengetahuan keluarganya, dan bukan untuk menutup hutang Jonas Rivanno.

Selain itu ada juga yang menyebut bahwa meski tengah sepi job di dunia hiburan. Asmirandah memiliki beberapa bisnis lain yaitu restoran, bisnis fashion dan EO. 

4. Asmirandah Hamil

Digosipkan hamil Asmirandah mengamini karena telah memiliki suami.Digosipkan hamil Asmirandah mengamini karena telah memiliki suami.

Asmirandah saat ini digosipkan tengah hamil. Namun pengacara artis tersebut memberi pernyataan sebenarnya Asmirandah tengah diet untuk keperluan syuting. Jika digosipkan hamil, Asmirandah hanya mengamini karena telah memiliki suami.

5. Memilih Diam.

Diterpa banyak gosip, Asmirandah dan Jonas Rivanno lebih memilih untuk diam. Mereka tidak muncul di depan media dan menyerahkan jawaban atas berbagai isu kepada pengacaranya.

Pemberitaan yang ada dikatakan pihak Asmirandah sudah semakin liar dan menjurus kepada fitnah dan pembunuhan karakter. Namun keputusan untuk diam dan tidak muncul ke media secara langsung tersebut dikatakan kuasa hukum Asmirandah demi menghindari memperkeruh suasana.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

REKOMENDASI
TRENDING