SELEBRITI

14 Tahun Berseteru Pasca Bercerai, Betharia Sonata dan Willy Dozan Umumkan Sudah Berbaikan

Minggu, 10 Januari 2021 11:03 Penulis: Canda Dian Permana

Betharia Sonata dan Willy Dozan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi senior Betharia Sonata dan aktor laga Willy Dozan. Mantan pasangan tersebut mengungkap bila sudah berdamai setelah 14 tahun lamanya berseteru.

Sebagaimana diketahui, Betharia dipersunting Willy pada tahun 1990 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Leon Dozan dan Nabilla Dozan. Sayangnya pada tahun 2002 keduanya memutuskan untuk berpisah dan sejak saat itu hubungan mereka merenggang.

"Saya (yang pertama kali meminta maaf). Sekarang sudah berumur, kita harus membersihkan diri, menghilangkan aura negtatif di dalam hati. Selain kesadaran itu, juga memang Allah sudah mengetuk hati saya berbuat seperti itu. Nggak ada salahnya," kata Betharia ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

1. Seperti Hutang

Willy Dozan menyambut niat baik Betharia Sonata dengan hati lapang supaya sama-sama bisa hidup tanpa ganjalan dari masa lalu. Aktor yang dikenal berkat perannya dalam sinetron Deru Debu ini mengibaratkan hal tersebut ibarat melunasi hutang.

"Kalau kita merencanakan, sulit, mengatur, sulit. Tapi ini hidayah, kalau memang untuk kebaikan kenapa nggak? Kita sudah umur, jadi nggak ada hutang," ucap pria yang sudah menikah sebanyak tiga kali pasca bercerai dari Betharia.

2. Damai Bukan Berarti Rujuk

Meski sudah berbaikan sejak Lebaran empat tahun lalu, Betharia Sonata menampik ia akan rujuk dengan Willy Dozan. Keduanya berdamai hanya untuk menyambung tali silaturahmi yang terputus sebagai ibu dan ayah dari Leon serta Nabilla. Di luar itu, mereka tetap menjalani kehidupan masing-masing.

"Memang sudah saatnya kembali, kembali silaturahmi, bukan kembali berumah tangga," tandas Betharia.


REKOMENDASI
TRENDING