SELEBRITI

2 Hari Penuh Tawa, JICOMFEST 2019 Bakal Hadirkan 3 Panggung Berbeda

Senin, 24 Juni 2019 09:05 Penulis: Louvina Gita

JICOMFEST 2019 (credit: Instagram.com/jicomfest)

Kapanlagi.com - Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 akan diadakan 3-4 Agustus 2019 mendatang. Siapa nih yang belum punya tiketnya? Jangan sampai kalian nyesel karena bakal banyak pertunjukkan menarik dari para komika dalam dan luar negeri.

Sejumlah nama besar komika Tanah Air sudah dikonfirmasi bakal hadir di acara keren satu ini. Seperti Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ge Pamungkas dan masih banyak lagi.

Tak mau kalah, ada sejumlah komedian luar negeri yang turut dihadirkan. Dari negara tetangga ada Prakash Daniel, Kavin Jay, Andrew Netto, dan Keren Bala Devan. Nah yang patut kalian tunggu juga nih, ada Yumi Nagashima dan Maz Jabrani. Jadi gimana? Yakin nggak mau datang?

 

1. Lebih dari 5000 Penonton

Menghadirkan lebih dari 100 komedian ternama, JICOMFEST 2019 akan mengemas pertunjukkan dalam 3 panggung yang berbeda. Dapat menampung lebih dari 5000 penonton, ini dia pembagian keempat panggung tersebut.

Panggung DKI, Bing dan Daihatsu stage. Apa sih bedanya? Setiap area panggung tersebut punya kapasitas penonton yang berbeda. Mulai dari 250 sampai 4000 penonton. Nggak perlu khawatir semua komika yang tampil di setiap panggung itu pun dijamin bakal bikin kalian ketawa terpingkal.

Jadi tunggu apalagi? Buruan dapetin tiketnya di sini. Dan kalian tinggal siapin diri untuk ketawa puas di tanggal 3-4 Agustus 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.


REKOMENDASI
TRENDING