Berapa Persen Level Humormu, Buktiin di JICOMFEST 2019

Sabtu, 06 Juli 2019 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Berapa Persen Level Humormu, Buktiin di JICOMFEST 2019 (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Buat kamu yang menikmati video lucu, aksi komika dengan materi yang bikin mikir sebelum ngakak, hingga dipicu meme yang receh, JICOMFEST 2019 jadi ajang yang tepat untuk memuaskan kebutuhanmu akan humor. Digadang-gadang sebagai festival komedi pertama dan terbesar level nasional, Jakarta International Comedy Festival 2019 bakal digelar pada 3-4 Agustus di JIExpo Kemayoran. Mulai dari senyum dikulum, ketawa malu-malu, hingga perut mulas saking terlalu banyak tertawa, miliki pengalaman super seru di JICOMFEST 2019.

Di Bawah 20%

Tergolong orang yang kaku dan susah terhibur, JICOMFEST 2019 bisa jadi solusi untuk merasa lebih rileks dan santai. Coba pantengin aksi komika papan atas tanah air seperti Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa, hingga komedian internasional seperti Yumi Nagashima dan Maz Jobrani. Nama-nama yang sudah nggak asing di dunia stand up comedy ini minimal bakal bikin senyummu muncul berkat materi yang super kocak.

Level humor 20-40%

Biasanya kamu yang termasuk dalam level humor ini menyukai materi yang bikin mikir sebelum tertawa puas. Coba nikmati aksi Overacting Reborn, trio komika bentukan Praz Teguh, Arif Alfiansyah, dan Tretan Muslim yang dikenal dengan aksi act out yang maksimal. Mengisi hari kedua JICOMFEST 2019, mereka bakal memacu semangat yang membara dan tawa yang pecah di Bing Stage.

Level Humor 40-60%

Kategori ini buat kamu yang pilih-pilih comedy show. Untungnya di JICOMFEST 2019, ada ratusan komedian dari dalam maupun luar negeri yang akan membawakan berbagai kategori. Mulai dari stand up comedy, video komedi, musik komedi, hingga komedi tradisional. Bikin dua harimu penuh tawa dengan materi-materi yang dibawakan oleh group show, seperti Women on Top, Mati Ketawa Ala Melanesia, X-Men Session Show, hingga Hiya Hiya Show by Majelis Lucu Indonesia Allstars.

Level Humor 60-80%

Kamu sudah terbiasa mencari video lucu untuk menghibur perasaan yang lagi galau atau sedang frustasi. Jika merasa diri termasuk dalam level humor ini, maka roasting show di JICOMFEST 2019 bakal jadi pengalaman yang berkesan.

Di hari pertama, Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Gilang Dirga diberi kesempatan untuk meledek habis-habisan tokoh ngetop yang sengaja ditempatkan sebagai sasaran empuk. Sedangkan di hari kedua giliran Raditya Dika yang bakal melemparkan materi segar dan joke usil ke para Youtuber, seperti Kimi Hime, Mael Lee, dan Mak Beti.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on Jul 5, 2019 at 8:51pm PDT

Level Humor 100%

Dikenal sebagai orang yang humoris dan gampang tertawa ngakak untuk hal yang receh, kamu bakal tertawa tanpa henti di JICOMFEST 2019. Di antara berbagai show yang digelar, ada Parade Comic yang mempertontonkan performa optimal 30 komika terbaik dalam negeri. Mulai dari Adjis Doaibu, Aci, Ge Pamungkas, Boris Bokir, Uus, Acho, hingga Bintang Emon.

Berapa pun level humormu, dijamin bakal terhibur oleh berbagai show yang digelar di 3 panggung JICOMFEST 2019. Tunggu apalagi, amankan tempatmu dan dapatkan informasi lengkapnya di sini.

 

 

(kpl/eth/ayu)

Editor:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING