SELEBRITI

2 Komika Ditangkap Karena Nyabu, Ernest Prakasa Mengaku Terkejut

Sabtu, 31 Agustus 2019 14:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Ditangkapnya 2 komika Reno Fenady dan McDanny memang cukup mengejutkan. Sebagai sesama komika, Ernest Prakasa sendiri terkejut dengan berita penangkapan tersebut.

"Cukup terkejut karena selama ini belum pernah ada setahu gue komika yang ketangkep nyabu," ungkapnya saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, pada hari Sabtu (31/8/2019).

 

 

1. Tak Terlalu Akrab

Dirinya mengatakan memang tak terlalu akrab walaupun satu komunitas. Ernest mengatakan jika sempat berkomunikasi terakhir kali pada acara Jicomfest.

"Di acara Jicomfest awal Agustus lalu, cuma salaman dan saling tegur sapa aja, lalu berpisah. kami memang satu komunitas stand up, tapi nggak terlalu akrab," tambahnya.

2. Belum Pernah Berkolaborasi

Selain stand up, Ernest juga mengakui bahwa dirinya belum pernah berkolaborasi ataupun syuting bareng dengan McDanny. "kami belum pernah syuting bareng. Kami belum pernah kolaborasi di film-film yang gue bikin," ucapnya.

Meskipun tak terlalu akrab, namun Ernest telah merencanakan untuk menjenguk McDanny bersama dengan kawan-kawan komika yang lain. "Ada rencana, masih didiskusikan sama rekan-rekan yang lain," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING