2016 Segera Berakhir, Titi DJ Masih Tetap Merasa Nyaman Sendiri

Kamis, 22 Desember 2016 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
2016 Segera Berakhir, Titi DJ Masih Tetap Merasa Nyaman Sendiri Titi DJ © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cuma tinggal menghitung hari sebelum kita semua menyambut tahun baru 2017. Sebagai seorang Diva dan Ibu untuk anak-anaknya, Titi DJ pun mengungkapkan kalau di akhir tahun ini ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya meski tetap tak menutup pintu untuk tawaran job yang datang.

"Dua tahun saya ambil kerja di tahun baru, anak saya protes, 'kok kerja terus?' Jadi tahun ini gak ambil kerjaan. Tapi kalau ada tawaran last minute bisa kerja sambil liburan bawa anak ya diambil aja. Udah tiap taun kerja sih, ya mutusin taun ini nggak kerja, kumpul sama anak-anak aja. Dinner, abis itu mereka mencar deh sama temen-temennya, awalnya mau ke Bali, anak-anak ada acara sama temennya," aku Titi DJ saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Namun tentu saja 2016 bukan masa yang mudah untuk dilewati semua orang, khususnya Titi DJ yang berstatus sebagai single mom untuk anak-anaknya. Lalu, bagaimana pelantun Bahasa Kalbu ini memaknai tahun 2016 dan statusnya yang masih sendiri menjelang akhir tahun 2016?

Meski masih sendiri, Titi DJ tetap merasa nyaman © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski masih sendiri, Titi DJ tetap merasa nyaman © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya merasa kehidupan pribadi saya semakin menyenangkan, semakin tenang, anak-anak sudah besar. Sekolahnya, kuliahnya bagus, mereka sih manis-manis, saya sih selalu terbuka sana anak-anak, mereka selalu cerita. Syukur Alhamdulillah, 2016 berjalan baik meski saya masih tetap sendiri. Saya merasa justru lebih nyaman, nggak ada yang harus saya pikirin, saya mikirin anak-anak aja, di rumah juga gak kesepian kok, rame anak-anak," aku sang Diva.

Mengingat statusnya yang masih sendiri dan resolusinya di tahun mendatang, Titi DJ mengungkapkan kalau ia ingin menjadikan hal tersebut sebagai pergumulan pribadi. Walau begitu, Titi DJ bisa memastikan kalau di tahun 2017 ia akan merilis sebuah album.

"Biar jadi doa pribadi saya aja, nggak usah ada yang tau. Resulosi, moga saya bisa memberikan manfaat ke orang lain juga, kerjaan saya bagus, stabil, off air masih banyak. Nah sama Album baru di tahun 2017 akan saya keluarkan karena banyak protes dari penggemar yang bilang kangen sama lagu-lagu baru saya, dan saya mau mewujudkan keinginan mereka," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING