Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Bertabur Bintang Berbagai Genre

Rabu, 21 Desember 2016 18:22 Penulis: Ahmat Effendi
Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Bertabur Bintang Berbagai Genre Preskon Konser Indosiar ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Untuk merayakan pertambahan usia yang ke-22 tahun, Indosiar menggelar acara bertajuk Konser Raya 22 Tahun Indosiar. Konser ini akan diselenggarakan pada 11 Januari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dengan mengusung tema Semesta Cinta Indonesia, Indosiar berniat memberikan persembahan terbaiknya dengan menghadirkan musisi berbagai genre. Mulai dari penyanyi pop, dangdut hingga musisi internasional digandeng di acara ulang tahun tersebut.

Musisi yang dipastikan meramaikan malam puncak HUT Indosiar ke-22 di antaranya adalah Slank, Sheila On 7, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Harvey Malaiholo, Hetty Koes Endang, Titi DJ, Inul Daratista, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, Lesti DA, Danang DA, Shuha DAA, Siti Nurhaliza, All 4 One, hingga Rick Price yang bakal diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra.

Preskon konser Indosiar. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoPreskon konser Indosiar. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Acara ini siap dipandu oleh Ramzi, Rina Nose, Irfan Hakim dan Andhika Pratama. Selain itu ada juga sejumlah komika ternama seperti Raditya Dika, Abdel, Temon, Cemen SUCA, Arafah SUCA, dan beberapa nama lain yang siap tampil.

"Konser Raya 22 Tahun Indosiar akan menjadi suguhan hiburan yang berkualitas dengan melibatkan sejumlah musisi dari berbagai genre dan ditambah dengan tata panggung spektakuler," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi Indosiar saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Titi DJ salah satu pengisi acara HUT Indosiar ke-22 nanti mengaku senang bisa terlibat dan sudah tidak sabar untuk berkolaborasi dengan salah satu penyanyi muda saat ini.

"Untuk acara puncak Indosiar, senang bisa tampil. Nanti ada kolaborasi dengan penyanyi muda. Saya nggak sabar dengan semuanya," pungkas Titi DJ.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING