23 Tahun Punya 2 Anak, Natasha Rizky: Jadi Ibu Tak Pandang Usia

Minggu, 11 Desember 2016 08:45 Penulis: Ahmat Effendi
23 Tahun Punya 2 Anak, Natasha Rizky: Jadi Ibu Tak Pandang Usia Natasha Rizky Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Natasha Rizky melakukan hal tak biasa yaitu mengunjungi sejumlah pasien di rumah sakit terutama ibu yang baru saja melahirkan, dan membawakan bingkisan dari satu brand kosmetik. Sebagai ibu dari 2 orang anak, ternyata Natasha ingin berbagi inspirasi.

"Aku lebih ke bahwa jadi ibu itu nggak memandang usia. Kayak aku sekarang, aku ngakuin masih muda banget, masih umur 23 tapi anakku udah dua. Jadi ibu tuh nggak ada yang menghalangi. Terserah mau umur berapa, yang penting ibu itu suatu pekerjaan yang nggak ada harganya banget, mulia banget," ujar Natasha Rizky di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Melihat ibu-ibu yang baru saja melahirkan, Natasha begitu bahagia. Ibu dari Megumi Arrawda Sachi dan Mikha Arrawfa Najma ini sempat teringat masa-masa ketika ia berjuang mendapatkan anak.

Natasha Rizky telah miliki dua buah hati. Cr:  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNatasha Rizky telah miliki dua buah hati. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pasti kalau melihat mereka kayak flashback ya. Pasti senang lah, banget. Nggak mungkinlah jadi ibu nggak senang, rasanya campur aduk," katanya.

Natasha telah menjadi ibu dari dua anak di usianya yang begitu belia. Seperti di ketahui, wanita tersebut memang menikah dengan Desta saat umurnya masih begitu belia yaitu 19 tahun.

"Aku waktu itu punya anak umur 20 tahun kan, 19 menikah, ya ngebayangin sih awal-awal dulu, repotnya seperti apa, masih muda gitu. Orang-orang kan mikirnya, umur 19 udah nikah, 20 punya anak, gitu. Ya aku nggak peduli sih karena mau setinggi-tingginya karier, ya kodratnya memang jadi ibu," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING