25 Selebriti Indonesia yang Kerap bikin Caption Lucu di Instagram

Jum'at, 30 November 2018 18:49 Penulis: Editor KapanLagi.com
25 Selebriti Indonesia yang Kerap bikin Caption Lucu di Instagram instagram.com/sabaidieter

Kapanlagi.com - Memasang caption lucu untuk Instagram penting sekali bagi remaja masa kini. Terutama bagi remaja gaul zaman sekarang yang ingin akun media sosialnya memiliki banyak follower dan postingannya diberi banyak like.

Semua orang seolah berlomba untuk mendapatkan like paling banyak. Demi mendapatkan ketenaran di akun media sosialnya dan tidak ada yang salah dengan hal itu. Tak mau ketinggalan, para selebriti di Indonesia pun juga memasang caption lucu yang ditunjukkan untuk teman-temannya maupun keluarganya.

Nah penasaran kan siapa saja mereka? Berikut 25 Selebriti Indonesia yang Kerap Bikin Caption Lucu di Instagram

1. Fitri Tropica

(credit: instagram.com/fitrop)(credit: instagram.com/fitrop)

Fitri tropica memang dikenal punya daya humor yang tinggi. Pemilik nama asli Fitri Rakhmawati itu selalu tampil lucu dan konyol di layar kaca.
Tingkahnya yang kocak memang selalu saja memancing tawa. Tapi ternyata dia tak hanya di TV saja bisa memancing tawanya. Di Instagram, ternyata ia juga selalu membuat para followersnya tertawa dengan caption aneh yang dibuatnya.
Bukan Fitrop namanya jika caption yang dibuat sama seperti kebanyakan artis lainnya, inilah salah satu caption Fitrop yang diunggah pada foto diatas.
"Ini adalah cengiran riangku saat tengah mengamban tugas paud sekolah mengukur jarak Cimahi-Dubai dengan penggaris Sansan Wawa kesayanganku. Semoga prestasi sekolahku bersinar terang seperti cerah matahari yang berqedap-qedip menyinari ubun-ubun batitaqu."

2. Denny Cagur

(credit: instagram.com/dennycagur)(credit: instagram.com/dennycagur)

Bulan Oktober lalu Denny Cagur dan istrinya Shanty tengah mengambil raport anaknya yang bernama Fabian, ia pun mengabadikan momen tersebut dengan mengunggahnya dalam akun instagramnya.
Dalam foto tersebut, Denny memasang caption yang lucu loh guys. Begini caption Denny dalam foto tersebut "SEBERAPA GREGET ELO..!! Anak gue bagi raport.. Gue dateng kesekolah.. Terus?! Raportnya gue ambil .. Anaknya gue tinggal..!!

3. Wendi Cagur

(credit: instagram.com/wendicagur)(credit: instagram.com/wendicagur)

Sama halnya dengan Denny, Wendi pun juga menuliskan caption yang sangat lucu loh guys.
"Ekspresi Kauki pas gue bilang gue mirip sama Brad Pitt' caption tersebut ditulis saat Wendi mengunggah foto bersama anaknya.

4. Andre Taulany

(credit: instagram.com/andreastaulany)(credit: instagram.com/andreastaulany)

Tak mau ketinggalan, Andre Taulany juga mengunggah foto mesranya bersama sang istri.
Bukannya memberikan caption yang romantis, melainkan Andre menulis caption yang bikin ketawa ngakak para pengikut di instagramnya.
Caption dalam foto yang diunggah tersebut ialah "Gaya ketawa nganga .. liat keatas .. padahal yang diliat kandang burung kosong mau dikontrakin .. tp keren lah penata gayanya dan hasil fotonya"
Ada-ada saja si Andre kalau bikin caption.

5. Ayu Dewi

(credit: instagram.com/mrsayudewi)(credit: instagram.com/mrsayudewi)

Bukan Ayu Dewi namanya kalau ngga jago bikin orang-orang terdekatnya tertawa.
Seperti terlihat pada salah satu unggahan foto Ayu Dewi di instagram miliknya @mrsayudewi yang mengunggah fotonya bersama sang suami dengan menuliskan caption "Yang suka bilang kalo suamikyu ekspresinya flat,salaah. Kenapa?karena ini adalah kespresi keduanya selain flat, yaitu..ekspresi bete. Walaw aga mirip sama ekspresi yang biasa, tapi percayalah saat bete ada 1 urat yang mencuat.. dibagian samping alis lah."

6. Imam Darto

(credit: instagram.com/imamdarto)(credit: instagram.com/imamdarto)

Pembawa acara serial komedi, Imam darto juga merupakan salah satu artis yang kerap menuliskan caption lucu di instagramnya loh.
Seperti pada caption foto diatas, Darto menuliskan caption seperti ini "Kata orang, ketika di Bali, menyatulah dengan alam. Maka ini yang kulakukan. Sambil mendalami Yoga. Yoga Pohon namanya. Suatu jenis yoga yang kukembangkan sendiri, barusan.
ternyata aku tidak tahan. Kakiku sakit. Lalu akupun turun dan bermain palystation. Sekian."

7. Edric Tjandra

(credit: instagram.com/edrictjandra)(credit: instagram.com/edrictjandra)

Edric Tjandra juga tak pernah ketinggalan dalam mengabadikan momenya, seperti pada salah satu postingannya di akun instagram @edrictjandra yang mengunggah fotonya dengan memberikan caption yang cukup lucu.
Seperi ini caption yang ditulis oleh Edric dalam postingannya tersebut "seneng banget papah beliin motor langsung dua, katanya biar bisa ganti sesuai perasaan hati.. Yg jadi masalah gimana cara bawanya? Mungkin kalian bisa kasih saran?"
Mungkin kalau kamu tau jawaban dari postingan Edric, bisa balas komen di instagramnya ya guys.

8. Melaney Ricardo

(credit: instagram.com/melaney_ricardo)(credit: instagram.com/melaney_ricardo)

Apa yang dipikiran kamu tentang Melaney Ricardo? Pastinya tidak jauh berbeda dengan Ayu Dewi yang selalu memberikan bahan tawa disetiap acara.
Selain di setiap acara, ternyata Melaney juga kerap memberikan caption lucu pada postingannya di instagram loh, seperti pada foto diatas Melaney menuliskan caption seperti ini "Kaga usah diedit, Apa adanya ajaaa Udah kece..
LANGITNYA maksud sayaaah saudara2! Kalo guenya mah.. nampak udah diminyakin, siap ditepungin lalu digoreng..Bukan pisang! Tapi .. Manissss1

9. Omesh

(credit: instagram.com/omeshomesh)(credit: instagram.com/omeshomesh)

Memiliki nama asli Ananda Rusdiana, atau biasanakrab dipanggil Omesh ini selalu memiliki cara dalam membagikan momen indahnya di media sosial instagram miliknya.
Suami dari Dian Ayu memang dikenal sebagai laki-laki yang humoris, seperti pada caption foto Omesh yang bertuliskan "heyho.. lesgoww.. Gorgom mana Gorgom? bilangin dicariin Kotaro Minami! ditungguin di perempatan Lebak Hangseur.. Kubawajan martabak pesananmu sesuai aplikasi! *mulaihalu.
Ada-ada saja Omesh ini ya guys.

10. Gilang Dirga

(credit: instagram.com/gilangdirga)(credit: instagram.com/gilangdirga)

selain dikenal bisa menirukan suara penyanyi lain, Gilang Dirga juga termasuk kali-laki yang humoris loh guys.
Seringkali ia menunjukkan kejailannya di setiap acara di televisi, ia pun juga memberikan candaan dalam postingan yang di unggah di akun instagram milikny @gilangdirga.
Dalam foto diatas, Gilang menuliskan caption yang bikin orang tertawa terbahak, yakni "pas gue mau upload ni foto, gue malah salfok ke foto dua orang di belakang yg nyengir dan cengo"

11. Ringgo Agus

(credit: instagram.com/ringgoagus)(credit: instagram.com/ringgoagus)

Siapa yang nggak kenal dengan Ringgo Agus Rahman? Aktor yang satu ini memang bukan hanya terkenal dengan aktingnya yang mumpuni, tapi juga gayanya yang selalu membuat orang tertawa.
Seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu, pria berusia 35 tahun ini baru saja mengunggah sebuah foto anaknya dengan latar belakang di Jepang.
Namun, bukan fotonya yang lucu melainkan caption yang ia tulis.
"Keliling2 cari besan di jepang ga nemu.. baba penasaran jodoh kmu itu udah lahir belon ya nak? Bagi yg merasa besan saya diharapkan memberikan kode2 secara jelas yaa.. demi masa depan anak saya"

12. Tara Budiman

(credit: instagram.com/tarrabudiman)(credit: instagram.com/tarrabudiman)

Tak mau ketinggalan, Tara juga masuk kedalam daftar selebritis Indonesia yang kerap bikin caption lucu di instagram loh.
"Selamat pagi dari pemuda sederhana ini, dia bukan tukang kredit, calo tiket, ataupun agent asuransi. Dia cuma ingin menangkap keindahan duniamu"
Meskipun puitis tapi masih ada unsur lucunya ya guys.

13. Baim Wong

(credit: instagram.com/baimwong)(credit: instagram.com/baimwong)

Artis Baim Wong telah resmi menikah dengan kekasihnya, Paula Verhoeven, pada Kamis 24 november 2018 lalu. Untuk membagi kebahgaiaannya tersebut, Baim Wong tak lupa mengabadikan momenya bersama sang istri sebelum ia menikah yang di unggah pada akun instagram dengan diberi keterangan pada foto tersebut.
"Yah udah dipingit.. ga bisa ketemu sampai nikahan :(."
Selamat ya buat Baim Wong yang telah resmi jadi suami Paula Verhoeven.

14. Raditya Dika

(credit: instagram.com/raditya_dika)(credit: instagram.com/raditya_dika)

Siapa sih yang nggak kenal Raditya Dika? Raditya Dika adalah seorang penulis, komedian, sutradara & aktor. Selain itu Raditya Dika juga dikenal sebagai artis yang kerap menulis caption lucu di Instagramnya.
Seperti pada salah satu postingannya yang diberi caption sangat menggelitik.
"udah kayak selebgra2 yg hidupnya bahagia mulu belom?"

15. Ernest Prakasa

(credit: instagram.com/ernestprakasa)(credit: instagram.com/ernestprakasa)

Salah satu foto yang diunggah oleh Ernest dengan memberikan keterangan pada fotonya yang begitu bikin kita tertawa kecil.
"Ada banyak benda di foto ini jadi tolong fokusnya jangan ke perut gw".

16. Pandji Pragiwaksono

(credit: instagram.com/pandji.pragiwaksono)(credit: instagram.com/pandji.pragiwaksono)

Selain Raditya Dika, komedian satu ini juga memberikan caption yang lucu pada salah satu postingannya di akun instagram @pandjipragiwaksono.
Berikut caption yang ditulis oleh Pandi tentang foto tersebut "Pantes Amsterdam dingin. Kipas anginnya gede bener"

17. Dodit Mulyanto

(credit: instagram.com/dodit_mul)(credit: instagram.com/dodit_mul)

Siapa sih yang nggak kenal Dodit Mulyanto? Dodit mulai dikenal secara luas setelah dia mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia di Kompas TV.
Ia pun juga sering mengunggah postinganya di instagram dengan menambahkan caption yang bikin perut sakit saat membacanya.
"Cici: Di Korea banyak Oppa-oppa ganteng~ tapi cuma kamu yang bikin nyaman~
Dodit: Cangkemmu mambu arak nduk." Begitu caption Dodit dalam foto diatas.

18. Billy Syahputra

(credit: instagram.com/bilsky16)(credit: instagram.com/bilsky16)

Adik dari komedian Alm. Olga Syahputra sering kali menghibur para penggemarnya melalui caption foto di akun instagramnya.
Seperti pada salah satu postingannya yang berdiri di samping mobil lamborgini dan menuliskan caption "Alhamdulillah ya allah akhirnya punya juga.. Mohon maaf bukanya sombong tapi ini memang adanya kalo gw baru banget beli seperti yang kalian liat ini. Memang rezeki, jodoh, maut sudah allah yg ngatur tp gimana caranya kita selalu bersyukur apa yg sudah dikasih. Ya walaupun cuma beli seperti ini gw selalu bersyukur karna walaupun topi yg gw beli tapi topi ini yg membuat gw percaya diri. cukup sekian dan terimakasih".
Wah pasti kalian sudah salah sangka ya guys kalau belum liat caption yang ditulis oleh bang Billy ini?

19. Sabai Dieter Morscheck

(credit: instagram.com/sabaidieter)(credit: instagram.com/sabaidieter)

Sabai Dieter Morscheck ternyata tingkahnya tidak jauh berbeda dengan suaminya, Ringgo Agus. Pasalnya ia sering kali mengabadikan momen bahgaianya bersama keluarga dengan caption yang lucu.
Seperti pada salah satu foto diatas yang diberi keterangan lucu oleh Sabai sebagai berikut.
"Disaat misah sama suamik bisa2nya lho doi bawel minta kirim foto ankanya yg banyak lewat email, bukannya ga mau ya suamik.. masalah sinyal nih.. klo mau foto istrinya deh 1 dibanding foto anaknya yg banyak.. Berani kamu ga mau foto istri?"

20. Rina Nose

(credit: instagram.com/rinanose16)(credit: instagram.com/rinanose16)

Saat berlibur di Jepang rina Nose tak lupa untuk mengabadikan momennya dan mengunggahnya di akun instagram miliknya @rinanose16.
Dala foto tersebut ia pun memberikan caption yang simpel namun bikin tertawa saat membaca caption tersebut.
Rina menulis "Ohayo godain mas" dalam foto diatas, ada-ada saja sih Rina ini".

21. Ria Ricis

(credit: instagram.com/riaricis1795)(credit: instagram.com/riaricis1795)

Adik dari Oki Setiana Dewi ini juga dikenal sebagai komedian, ia sering membuat orang-orang disekitarnya tertawa melalui channel youtubenya dan postingan yang di unggah melalui sosial media instagram.
Dalam foto diatas, Ricis panggilan akrabnya menuliskan caption yang begitu menggelitik, yakni "Dek. maafin kakak ga sengaja kutuk kamu, abis kamu disuru makan nasi malah makan temen. Kasih judul azab2 dong"

22. Okky Lukman

(credit: instagram.com/okidatanglagi)(credit: instagram.com/okidatanglagi)

Peraturan ganjil genap diberlakukan di Jakarta sudah cukup lama, sehingga Okky pun mengingatkan kepada para pengguna kendaraan di Jakarta melalui postingan instagramnya pada keterangan fotonya yang begitu lucu, yakni "Kemana kita hari ini mumpung ga ada ganjil genap".

23. Uus

Rizky Firdaus Wijaksana atau biasa dipanggil Uus ini merupakan komedian yang sering tampil di layar kaca.
Selain dikenal sebagi komedian, uus juga dikenal sebagai suami yang sayang kepada keluarganya loh.
Seperti pada salah satu postingan Uus yang ditunjukkan untuk sang istri, yakni "Apa bedanya kamu sama pohon? Pohon itu bikin getah, kalo kamu bikin betah".

24. Meilki Bajaj

(credit: instagram.com/melki_bajaj)(credit: instagram.com/melki_bajaj)

Meilki Balipa Emil atau biasa akrab disapa Melki Bajaj merupakan salah satu grup lawak yang bernama Bajaj, di dalam grup tersebut terdapat Isa dan Aden. Namun sayangnya grup lawak tersebut saat ini telah bubar.
Namun hal tersebut tak membuat Melki berhenti untuk menghibur para penggemarnya loh, buktinya ia sering mengunggah foto bersama keluarganya dengan memberikan caption yang begitu lucu.
"Saat memiliki mereka, kata 'Pulang" adalah kata terindah bagi saya saat bekerja. dan kata2 yang paling menakutkan adalah "Mmmmm" dari istri saya" yang ditulis pada salah satu postingannya.

25. Isa Bajaj

(credit: instagram.com/isabajaj)(credit: instagram.com/isabajaj)

Satu lagi grup lawak Bajaj yang masih aktif untuk menghibur para penggemarnya ialah Isa.
Seperti pada salah satu postingannya yang mengunggah foto anaknya sedang berada di depan bajaj, dan Isa pun tak lupa untuk menambah keterangan foto tersebut agar terlihat lebih lucu.
"Jangan gitu le, jgn mentang2 sopirnya cewe kamu ga mau naik. Bukan gitu ayah, kmrn marley belum bayar pas naik pulang sekolah." caption pada foto tersebut.

Nah dari caption selebritis diatas, caption mana nih yang paling lucu?

Novi Hardita Larasati

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING