25 Tahun Sahabatan, Kekompakan Geng Mama Sederhana Menular ke Suami dan Anak-Anak

Senin, 26 Februari 2018 11:45 Penulis: Tyssa Madelina
25 Tahun Sahabatan, Kekompakan Geng Mama Sederhana Menular ke Suami dan Anak-Anak Geng Mama Sederhana © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pertemanan antar selebriti atau yang kerap dinamakan squad tak selamanya identik dengan imej negatif. Geng Mama Sederhana adalah salah satu contohnya. Tak perlu keluar dana mahal, geng yang beranggotakan Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Novita Angie dan Nola Be3 ini ternyata sudah kompak selama puluhan tahun.

Hal tersebut diakui oleh Ersa Mayori. Ersa sendiri sudah bertemu dan bersahabat lama dengan Meisya Siregar selama 25 tahun. Oleh karenanya, kekompakan dan solidnya geng Mama Sederhana ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ersa Mayori dan Mesya Siregar sudah bersahabat selama 25 tahun. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoErsa Mayori dan Mesya Siregar sudah bersahabat selama 25 tahun. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Soal geng, sebenarnya gini ya, kita itu nggak sengaja bikin geng. Kita itu main udah dari kecil, dari SMP, nih sama Meisya udah 25 tahun, nggak bosen-bosen," ungkap Ersa Mayori, saat ditemui di Studio Rumpi Trans TV (23/02/2018).

Uniknya, kekompakan mereka tampaknya juga menular ke suami dan anak-anak. Sontak ajang kumpul bareng menjadi lebih rame dan meriah.

Lama bersahabat membuat suami dan anak-anak geng Mama Sederhana ikut kompak. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLama bersahabat membuat suami dan anak-anak geng Mama Sederhana ikut kompak. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Setelah punya anak jadi lebih sering ketemu karena play date. Anak-anak seumuran kan, mereka juga se-geng dari bayi. Suami-suami juga, anak-anak juga, supir-supir, mbak-mbak, terus anak cowok, anak cewek, Alhamdulilah umurnya tuh seumuran. Karena kita kawinnya bareng, lahirannya juga bareng," tutur Meisya.

"Jadi hasrat kita ketemu teman buat main tersalurkan. Tapi di waktu bersamaan sama keluarga juga tersalurkan, bener-bener nih satu mobil sekeluarga dateng, paket komplit. Dari dulu kita juga nggak pernah namain geng kita apa," pungkas Novita Angie menimpali.

(kpl/apt/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING