Meski Identik Dengan Imej Sosialita, Girlsquad Aktif Adakan Charity

Jum'at, 23 Februari 2018 10:30 Penulis: Tyssa Madelina
Meski Identik Dengan Imej Sosialita, Girlsquad Aktif Adakan Charity Girlsquad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Girlsquad yang beranggotakan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dkk memang lekat dengan imej sosialita. Tapi di balik itu, mereka juga sering melakukan kegiatan charity bersama dengan geng cantiknya.

Seperti yang mereka lakukan di Kitchen Aid, Gandaria City pada Kamis (22/2) tadi. Jedar, Nia, berserta rekan-rekan lainnya tampil kompak ketika menggelar acara masak dan makan bareng anak yatim dan duafa dengan PAUD Mekarsari (Yayasan Bakri Aminah)

Jedar turun tangan ; langsung untuk memasak. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJedar turun tangan ; langsung untuk memasak. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk aksi amalnya kali ini, Jedar dan sahabat-sahabat cantiknya turun langsung memasakkan menu untuk sekitar 20 anak yang hadir. Menu yang disajikan adalah pasta, chicken baked dan brownies.

"Kita seneng banget bisa ngadain acara ini sambil kita juga belajar masak sama temen-temen. Terus bisa berbagi juga makan siang bareng anak PAUD 5 sampe 6 tahun. Aku dari tadi bikin ayam panggang. Mudah-mudahan aku bisa praktek di rumah. Mudah-mudahan El Barack juga suka," kata Jedar.

Nia menuturkan, Girl Squad kerap mengadakan charity di luar kegiatan sosialitanya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNia menuturkan, Girl Squad kerap mengadakan charity di luar kegiatan sosialitanya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebenarnya kegiatan kita lumayan sering yang kayak gini-gini. Cuma emang jarang kita kasih tahu atau segala macem. Tapi akhirnya kita pengen kasih liat kalau kita sebenernya bukan yang foto-foto terus. Tujuannya bukan untuk pamer, cuma mudah-mudahan temen-temen yang lihat ini bisa ikut tergerak hatinya," lanjut Nia.

Ke depannya Girlsquad masih punya banyak rencana untuk membuat kegiatan-kegiatan amal. Salah satunya mengumpulkan dana dengan membuat kaos yang hasilnya nanti untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung.

(kpl/mhr/tmd)

Reporter:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING