Ini Kata Nia Ramadhani & Girlsquad Jika Ada Anggota Yang Jadi Pelakor

Jum'at, 23 Februari 2018 14:24 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Kata Nia Ramadhani & Girlsquad Jika Ada Anggota Yang Jadi Pelakor Nia Ramadhani cr: KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Belakangan fenomena pelakor atau perebut laki-laki orang banyak viral di sosial media. Hal tersebut ternyata tak luput dari perhatian sederet sosialita yang tergabung dalam girlsquad. Sebagai wanita, anggota girlsquad tidak setuju dengan tindakan merebut pasangan orang lain. 

"Pernikahan itu sesuatu yang suci, baik," ungkap Dr. Irene di Kitchen Aid, Gandaria City, Kamis (22/2).

Sebagai ibu rumah tangga, Nia Ramadhani memiliki suami yang sangat sukses. Karena itu ia tidak heran jika ada banyak wanita yang mencoba mendekati. Meski demikian Nia begitu percaya dengan sang suami sehingga rumah tangga yang dibangun sejak 1 April 2010 pun tetap kokoh.

"Balik ke pribadi masing-masing harusnya sih. Kalau aku pribadi sih yang penting kita jadi manusia yang baik. Aku mikir, aku harus jadi istri yang baik, ibu yang baik. Aku harus memberikan semua yang terbaik dari aku. Tapi kalau nanti-nantinya ada pelakor atau nggak itu kan ada yang salah dari kedua belah pihak. Nggak mungkin cowoknya doang yang mau, nggak mungkin ceweknya doang yang mau. Kalau ceweknya godain, kalau cowoknya mau itu akan kejadian. Jadi menurut aku, aku selalu percaya suami aku, ya kita based on trust. Dan aku tahu banyak mungkin yang mau deketin Ardie, cuman aku nggak ada khawatir-khawatirnya, yang penting lakukan yang terbaik," tambah Nia.

Nia Ramadhani menegaskan dirinya tak akan mau berteman dengan wanita yang menjadi perusak dalam rumah tangga orang lain. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNia Ramadhani menegaskan dirinya tak akan mau berteman dengan wanita yang menjadi perusak dalam rumah tangga orang lain. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dari pernikahannya dengan Ardie Bakrie, Nia Ramadhani telah memiliki tiga orang buah hati yaitu Mikhayla, Mainaka dan Magika. Pernikahan pasangan ini terlihat begitu bahagia. Karena itu Nia sangat anti dengan tindakan merebut suami orang lain. Bahkan jika sampai ada anggota Girlsquad yang menjadi pelakor, ia tak akan mau berteman dengan sosok tersebut kembali.

"Kalau aku yah sangatlah tidak setuju. Kalau aku alhamdulillah sampai sekarang pergaulan aku sama sekali tidak ada perempuan yang seperti itu. Kalaupun ada, aku nggak akan mau main, karena aku seorang istri aku bisa merasakan kalau misalkan suami aku direbut sama cewek lain. Kalau aku punya temen yang pelakor aku nggak bakal temenan sama dia," tuturnya.

Saat ini satu wanita yang sempat menjadi bagian dari girlsquad yaitu Karenina Sunny memilih untuk keluar dari geng arisan tersebut. Selama ini banyak desas-desus yang mengarah pada kabar kedekatan bintang tersebut dengan pemilik sejumlah stasiun TV. Namun demikian Nia memastikan Karenina keluar bukan karena gosip yang muncul.

"Saya nggak tahu urusan pribadi orang-orang. Cuma kalau misalkan ada kayak gitu (anggota girlsquad jadi pelakor) saya nggak bakal temenan. Kalau Mas menjuruskan ke berita-berita yang lagi naik, dia (Karenina) keluar bukan gara-gara itu, tapi dia keluar karena dia ada kegiatan charity yang banyak dan dia nggak punya waktu yang cukup untuk bergabung dengan kita melakukan kegiatan itu. Jadi jangan disambungin gara-gara gosip-gosip itu karena saya sama sekali nggak tahu itu berita bener apa nggak, atau dia masa lalunya seperti apa saya nggak tau. Bisa ditanyakan ke orangnya langsung," tandasnya. 

(kpl/mhr/sjw)

Reporter:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING