Nia Ramadhani Benarkan Kabar Karenina Sunny Keluar Dari Girlsquad

Jum'at, 23 Februari 2018 09:30 Penulis: Tyssa Madelina
Nia Ramadhani Benarkan Kabar Karenina Sunny Keluar Dari Girlsquad Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar keretakan geng pertemanan sosialita Girl Squad santer berhembus belakangan ini. Persoalan tersebut bermula saat video ketidakharmonisan mereka muncul di media sosial. Dugaan kuat kala itu, Karenina Sunny Halim terpaksa keluar karena terlibat masalah personal dengan sesama anggota.

Ditanya mengenai tanggapan kabar di atas, Nia Ramadhani tak menampik hal tersebut. Ia membenarkan kabar yang menyeruak bahwa salah seorang anggota Girl Squad memutuskan untuk hengkang.

"Ada yang keluar maksudnya? Ada yang enggak jadi anggota Girl Squad lagi? Kalau itu ada," ujar Nia Ramadhani, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan (22/2).

Saat ini Girl Squad tengah aktif dengan misi charity. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSaat ini Girl Squad tengah aktif dengan misi charity. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ada keluar satu. Ini kan ngulang kocok (arisan). Enggak ada yang retak. Cuma pada awalnya kita ada Bunda Ashanty dan Karenina. Nah kalau Karenina itu, dia ingin menyibukkan diri dengan kesibukan dia, dia kan ada bisnis sendiri. Nah yang sisa ini, kami menyatukan misi. Jadi judul kita itu arisan dan charity," lanjut Irene, anggota Girl Squad lainnya menimpali.

Irene menuturkan, anggota Girl Squad tidak terlibat permusuhan dan pertikaian dengan siapapun. Mundurnya Karenina dari geng pertemanan tersebut dikarenakan visi dan misi yang sudah tidak sejalan lagi.

"Cewek-cewek di sini bisa komitmen dengan misi itu. Jadi tidak ada yang retak. Seribu teman kurang, satu musuh terlalu banyak. Kalau orang ngomong retak kayaknya itu cuma untuk naikin isu aja. Pun misalnya itu ke arah yang positif, why not? Damai itu lebih indah," pungkasnya.

(kpl/mhr/tmd)

Reporter:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING