SELEBRITI

Karenina Sunny Hiking Bersama Keluarga ke Air Terjun Cibeureum, Ajak Serta Ibunya yang Berusia 66 Tahun

Senin, 25 Januari 2021 14:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Karenina Sunny (Credit: instagram.com/kerenina_sunny)

Kapanlagi.com - Covid-19 masih mengintai, untuk itu siapapun diharapkan bijak dan selalu waspada dalam berkegiatan. Artis Karenina Sunny pun memilih hiking bersama keluarga. Ya, mendekatkan diri dengan alam dan jauh dari keramaian bisa jadi pilihan juga.

Setidaknya, Sunny mengunggah aktivitasnya itu pada Senin (25/1). Menurutnya, ia menempuh perjalanan sejauh 19 kilometer dan ketinggian 890 meter.

1. Nikmati Suara Alam

"Hiking with the FamBam. 19 km and an 890 m elevation Hike, we went to the Air Panas and the Air Terjun Cibeureum," tulis wanita kelahiran Jakarta, 13 Juni 1986 ini.

Selama di sana, ia menikmati suara alam dan burung yang indah. Pemandangannya sudah pasti ciamik abis dong. Semua itu makin manis dengan kehadiran sang ibu yang turut serta di usia 66 tahun.

2. Penuh Uap

"Mendengarkan suara-suara burung dan alam yang indah, serta melihat hal-hal mengagumkan sejauh perjalanan kami. Bangga banget sama ibuku yang berusia 66 tahun. Ia ikut mendaki bersama kami," lanjut Sunny.

Sunny juga mengunggah penampakan air terjun beserta air panas yang penuh dengan uap. Semua begitu indah. Ia juga menunjukkan bagaimana ibunya turut menyeberangi sungai dengan hati-hati di perjalanan.

3. Ingat Pesan Ibu

Tetap beraktivitas dengan gembira wajib banget dilakukan di tengah pandemi, KLovers. Di samping itu, pastikan #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING