3 Bulan Nikah, Fanny Ghassani Ungkap Permasalahan Kecil di Rumah Tangganya

Minggu, 20 Agustus 2017 15:15 Penulis: Helmi Romadhon
3 Bulan Nikah, Fanny Ghassani Ungkap Permasalahan Kecil di Rumah Tangganya Fanny Ghassani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akhir Mei lalu, pesinetron cantik Fanny Ghassani akhirnya resmi melepas masa jandanya. Pemain Cantik-Cantik Kucing Dapur itu telah dipersunting seorang pengusaha bernama Erwan Agustian Priyambudi, setelah sebelumnya gagal berumah tangga dengan Victor Ramli.

Kini sekitar 3 bulan sudah Fanny dan suami barunya membangun kehidupan bersama. Diakui Fanny, dalam rumah tangganya juga terjadi permasalahan-permasalahan kecil. Seperti apa itu?

"Mungkin 2-3 bulan ini masalahnya masih perkara tutup odol (pasta gigi) gak ditutup lagi, baru di situ masalahnya. Belum ada masalah lain. Gak tau kalau yang lain," ungkap Fanny saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Fanny cerita seputar rumah tangganya dengan suami baru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFanny cerita seputar rumah tangganya dengan suami baru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tips-tips khusus sih gak ada dari mama atau dari siapa, gak ada wejangan harus gimana. Cuma alhamdulillah kita berdua cukup dewasa dan belajar banyak dari ortu kita masing-masing. Ini yang gak boleh, ini yg harusnya dilakuin kalau ada masalah gitu. Bohong ya kalau gak ada masalah," lanjutnya.

Fanny mengaku sangat menikmati kehidupan barunya bersama denga Erwan. Apalagi, ternyata suami Fanny begitu perhatian padanya, termasuk untuk hal-hal kecil sekalipun.

"Aku biasa ngerjain apa-apa sendiri, gak pake supir gak pakai apa. Justru sekarang suamiku kalau ada apa-apa maunya nemenin. Jadi kadang aku biasa sendiri, udah gak papa. Terus dia bilang kamu pake supir aja deh. Aku bilang aku gak biasa pake supir, aku biasa sendiri. Aku risih sendiri, gitu. Suamiku kan masya Allah pinter ngomong ya, dia kasih penjelasan-penjelasan. Biasa sendiri kan bingung ya, mau nyuruh gak enak," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING