'Cantik Cantik Kucing Dapur' Ceritakan Dua Jin Jahat dan Baik

Sabtu, 12 Agustus 2017 05:30 Penulis: Rahmi Safitri
'Cantik Cantik Kucing Dapur' Ceritakan Dua Jin Jahat dan Baik Para pemain Cantik Cantik Kucing Dapur © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - ANTV terus memberikan tontonan menarik bagi pemirsa di rumah. Kini, ANTV merilis serial religi komedi terbaru berjudul Cantik Cantik Kucing Dapur. Disutradarai oleh Ceppy Gober, Cantik Cantik Kucing Dapur siap menemani pemirsa setia ANTV mulai 11 Agustus 2017, setiap hari pukul 19.30 WIB.

"Di sini banyak banget pesan moral yang ingin kita sampaikan seperti pesan moralnya dalam kehidupan sehari-hari. Hadirnya sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur diharapkan dapat menjadi tontonan yang menghibur untuk pemirsa ANTV," kata Ceppy saat ditemui di lokasi syuting Cantik Cantik Kucing Dapur, Studio Persari, Jakarta Selatan.

Sejumlah artis ternama ikut terlibat di dalam serial ini. Seperti Ricky Harun, Faradilla Yoshi, Fanny Ghassani, dan Rully Fizz. Keterlibatan para artis ini di serial Cantik Cantik Kucing Dapur lantaran dianggap cocok dengan karakter yang ada di dalam cerita.

"Kita melihatnya lebih keseharian mereka. Bagiamana mereka performance di serial sebelumnya. Dan akhirnya kita pilih mereka," katanya.

Kata Ricky serial ini berbeda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKata Ricky serial ini berbeda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara itu, menurut Ricky Harun, ketertarikan ikut bergabung di dalam serial ini karena jalan ceritanya dianggap cukup menarik. "Pokoknya di serial ini berbeda dari serial sebelumnya. Setiap episode selalu ada warna yang baru, ceritanya tidak konten, satu cerita habis jadi setiap episode ada cerita menarik," kata Ricky Harun.

Cantik Cantik Kucing Dapur mengangkat cerita drama komedi fiksi pasangan jin yang masuk ke dalam tubuh manusia untuk menghindari kejaran para jin jahat. Pasangan jin Jumantini (Fanny Ghassani) dan pasangan Medong (Rully Fiz) yang mencoba memasuki dunia manusia untuk melepaskan diri dari kejaran King Jin dan pasukannya.

King Jin murka karena mereka berdua adalah pasangan jin yang beriman baik dan sering menggagalkan para jin yang ingin berbuat jahat kepada manusia. Keduanya jatuh ke alam manusia dan masuk ke dalam tubuh manusia. Kedua jin baik tersebut berusaha menyinggahi sejumlah rupa dan tubuh manusia. Sementara para anak buah King Jin berkeliaran mengintai keduanya melalui sosok manusia.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING