SELEBRITI

Fanny Ghassani: Kerja Itu Udah Jadi Bagian Dari Hidup Aku

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 12 Agustus 2017 14:15

Fanny Ghassani: Kerja Itu Udah Jadi Bagian Dari Hidup Aku

Kapanlagi.com - Meski telah mengikat janji sucinya bersama Victor Ramli Kwan pada bulan Mei lalu, Fanny Ghassani pun tetap meneruskan karirnya di dunia entertainment. Yang terbaru, ia pun ikut terlibat dalam serial terbaru yang berjudul Cantik Cantik Kucing Dapur.

"Iyalah, ini aja aku capek banget. Ini dulu aja. Setau aku, kalo stripping sih PH gak pernah ngasih izin syuting di tempat lain karena schedule-nya pasti bingung. Kecuali kalo satu episode cuma satu scene. Ini kan engga. Ini satu episode pasti lebih dari lima scene," ujarnya saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tapi mengingat statusnya sekarang ini, tentu kewajiban sebagai seorang istri di rumah pun harus mendapat porsi yang sama dengan kewajibannya di dunia entertainment. Lalu, bagaimana komentar sang suami dengan pekerjaan yang masih terus digeluti Fanny Ghassani?

Sudah jadi bagian dari hidup, Fanny Ghassani tak bisa tinggalkan dunia kerja © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSudah jadi bagian dari hidup, Fanny Ghassani tak bisa tinggalkan dunia kerja © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Aku) Emang doyan kerja sih akunya. (Suami) Gak apa-apa kok, antar jemput dia tiap hari, (suami) gak masalah sih, karena itu udah jadi bagian dari hidup aku. Aku dari umur 16 tahun udah syuting. Memang udah biasa kerja kan, kalo diem di rumah, nyapu, ngepel doang kan pusing. Cuma capek juga ya nyampe rumah harus nyuci baju. Itu udah pilihan aku, aku gak bisa ngeluhin," lanjutnya.

Lebih jauh, Fanny sendiri menegaskan kalau dirinya dan suami sudah sama-sama membicarakan mengenai pekerjaan dan rumah tangga mereka. Karena itu, Fanny pun berusaha untuk tetap menjalani karir dan kewajibannya sebagai seorang istri.

"Bukan perjanjian sih, namanya kita nyari pasangan kan lo ke depannya mau ngapain, itu udah ada obrolan. Mau ngapain, gimana, langkahnya apa, itu udah diobrolin. Bukan soal pekerjaan aja. Aku udah ngomong kali aku bakal tetep bekerja, either tetep di dunia entertain atau hal lain. Karena kalo nggak kerja, aku gangguin dia dong nanti, kapan pulang? Kita aja perempuan risih ya kalo ditanya kapan pulang, kapan pulang, kan pusing, laki juga gak mau. Ini gimana caranya biar kita tetep sibuk, ya kerja. Mungkin bisa berbeda ceritanya kalo aku udah punya, tapi kan sekarang baru dua bulan (sejak menikah)," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

'Cantik Cantik Kucing Dapur' Ceritakan Dua Jin Jahat dan Baik

Pengalaman Baru Syuting, Fanny Ghassani Jadi 'Manusia Kucing'

Sempat Gagal Nikah, Akhirnya Fanny Ghassani Resmi Menikah

Lupakan Gagal Nikah, Fanny Ghassani Lamaran di Hari Ultahnya

Bukan Buat Ayu, Shaheer Sheikh Datang ke Jakarta Untuk Fanny

(kpl/far/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -