Sempat Gagal Nikah, Akhirnya Fanny Ghassani Resmi Menikah

Sabtu, 20 Mei 2017 18:22 Penulis: Sora Soraya
Sempat Gagal Nikah, Akhirnya Fanny Ghassani Resmi Menikah Fanny Ghassani © istimewa

Kapanlagi.com - Sempat gagal menikah dengan seorang pria bernama Victor Ramli Kwan pada tahun 2015 lalu, akhirnya Fanny Ghassani menemukan laki-laki yang tepat untuk mendampingi hidupnya. Bintang sinetron Cinta Fitri itu kini sudah sah menjadi istri dari pengusaha bernama Erwan Agustian Priyambudi.

Pernikahan mereka berlangsung khidmat di Raden Bahari, Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan pada hari ini, Sabtu (20/5). Sama-sama memakai baju pengantin berwarna putih, kedua mempelai mengucapkan janji suci.

"Mahar alhamdulillah ada 1 juta umumnya gitu keluarga Arab, mahar sekedar syarat saja. Grogi pasti, sempat nervous," ujar Erwan saat ditemui di acara jumpa pers setelah acara pernikahannya selesai.

Selamat atas pernikahannya Fanny & Erwan! © instagram.com/lumintufotografiaSelamat atas pernikahannya Fanny & Erwan! © instagram.com/lumintufotografia

Dalam kesempatan itu pula, Fanny pun berbagi cerita seperti apa momen perkenalannya dengan Erwan. Di luar dugaan kamu, ternyata pasangan yang satu ini tak butuh waktu lama untuk meyakinkan diri mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kenalannya Maret - April tahun lalu, mulai serius September - Oktober. Rencanakan pernikahan akhirnya Mei, alhamdulillah bisa berlangsung. Alasan paling tepat aku yakin dia bisa jadi imam yang baik, dari awal perkenalan punya kehidupan, cerita masing-masing, ngobrol. Erwan punya plan baik ke depannya. Kayak punya partner untuk ngobrol, usaha," pungkas Fanny.

Kabar bahagia ini pun disambut hangat oleh para fans dan follower Fanny di media sosial. Mereka tak henti-hentinya memberi ucapan selamat lewat kolom komentar Instagram-nya. Well, happy wedding Fanny & Erwan. Semoga langgeng sampai maut memisahkan ya! ;)

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING