SELEBRITI

Jangan Cemburu, Isyana Sarasvati Tak Bisa Lepas Dari 'Pacar' Baru

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 20 Mei 2017 08:15

Jangan Cemburu, Isyana Sarasvati Tak Bisa Lepas Dari 'Pacar' Baru

Kapanlagi.com - Sebagai musisi yang tengah naik daun, Isyana Sarasvati selalu menolak ketika kehidupan asmaranya dikulik. Terlihat bahagia sendiri, bukan berarti dia kesepian bila menjalani segudang aktivitas loh.

Rupanya ada Jimmy yang selalu menemani Isyana beberapa bulan terakhir. Jimmy yang dimaksud ini bukan manusia berwajah tampan, melainkan synthesizer keyboard kesayangan pelantun tembang Keep Being You tersebut.

"Jimmy itu temen baru aku. Aku punya beberapa warna dan selalu dibawa karena aku kadang suka kepikiran sesuatu. Kalau udah kayak gitu, jadi aku bisa mainin dan ngerekam (nada) langsung pakai handphone," kata Isyana ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Isyana dan Jimmy © Instagram/isyanasarasvatiIsyana dan Jimmy © Instagram/isyanasarasvati


Wanita yang genap berusia 24 tahun pada awal Mei ini kemudian menambahkan bila dirinya benar-benar tak bisa lepas dari keberadaan Jimmy. "Jimmy aku bawa tiap off air, aku nggak
bisa lepas dari si Jimmy ini. Kayak udah ngomongin orang ya, ambigu, hahaha," sambung Isyana seraya tertawa.

Lantas, ide memberi nama Jimmy didapat Isyana dari mana ya? "Nggak tahu. Jimmy lucu aja namanya. Jadi ya udah," imbuh rekan duet Raisa ini.

Berkat Jimmy, Isyana sudah membuat ide mentah dari belasan lagu yang diciptakan. Walau lagu-lagu itu belum tentu masuk ke albumnya karena harus melalui proses seleksi dengan banyak pihak.

Jangan Lewatkan!

The Nerf Raid I Benteng Pertahanan Reza Arap

HOW TO: LUPAIN MANTAN

'Sekali Lagi', Single Baru Isyana Sarasvati Yang Tak Menjenuhkan

Ada Pesan Khusus di Balik Kolaborasi Raisa dan Isyana, Apa Itu?

Ini Impian Isyana Sarasvati Saat Sudah 20 Tahun Berkarir

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -