30 Kata-Kata Motivasi Seleb Soal Penampilan, Bikin Kamu Makin Percaya Diri!

Kamis, 29 November 2018 15:34 Penulis: Editor KapanLagi.com
30 Kata-Kata Motivasi Seleb Soal Penampilan, Bikin Kamu Makin Percaya Diri! Andien - Mike Lewis - Marshanda © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - “Jangan nilai buku dari luarnya. Mending dapet buku komik yang sampulnya sederhana, daripada sampul bagus tapi ternyata buku kasbon”

Begitu kata pepatah yang sering kali kita dengar. Namun sayang, meskipun kita tahu prinsip ini sejak dulu, tetapi kenyataannya tetap saja susah. Sering kali kita betemu dengan orang pertama kali, pasti kita menilai seseorang tersebut dari penampilannya, bukan?

Memberi penilaian terhadap penampilan orang adalah hal yang cukup sulit dihindari. Mulai dari warna baju yang tidak matching, dandanan yang menor, ataupun gaya bicara yang medok dan lucu sering kita jadikan bahan penilaian. Padahal sejak dulu kita sudah tahu, menilai hanya dari penampilan sebenarnya merampas kesempatan kita mengenal pribadi seseorang yang sebenarnya.

Mungkin diantara kamu pernah mengalami hal seperti ini, kan? Eits, tapi tenang saja, karena di sini kita akan memberikan motivasi-motivasi dari selebriti soal penampilanmu biar kamu lebih percaya diri, KLovers. Penasaran kan? Berikut 30 motivasi seleb terkait penampilanmu yang menjadikanmu lebih percaya diri.

1. Audy Item

"Kalau orang beranggapan saya gemuk lah, gendut lah, its my body! I'm fine dengan keadaan saya begini yang penting sehat. Kalau saya sehat saya bisa melakukan hal apa aja selama positif. Percuma badan bagus tapi isinya nyindir mulu."

2. Mark Sungkar

"Yang perlu kita sayangkan jika seseorang rela mengorbankan dirinya hanya untuk kenikmatan sesaat. Melupakan kenikmatan yang tidak terhitung besarnya yang sudah dimilikinya."

3. Vicky Prasetyo

"Hidup itu kan selalu mengalami dinamika. Seseorang pasti diciptakan selalu dengan tidak kesempurnaan."

4. Tamara Bleszynski

"Percayalah jika kamu itu cantik, karena kamu adalah Ciptaan-Nya."

5. Esal Revano

"Apa yang kita kenakan menunjukkan jati diri kita. Kalau di atas panggung kan kita ingin terlihat bagus. Kalau pakaiannya bagus semakin menunjang kepercayaan diri."

6. Marshanda

"Saya BERANI menjadi diri sendiri. Saya TELAH membuka topeng dan jadi diri sendiri. Dan apapun kekurangan yang ada pada diri saya, saya BANGGA menjadi diri saya sendiri."

7. Jessica Iskandar

"Kita harus selalu bersyukur, ikhlas dan belajar. Hidup adalah perjuangan, hidup adalah bagaimana kita menilai."

8. Fatin Shidqia Lubis

"Biar tetap fit itu aku banyak minum air putih, tidur cukup dan konsumsi vitamin, terus menjalani semuanya dengan enjoy, nggak mikir yang aneh-aneh."

9. Pamela Bowie

(credit: instagram.com/pammybowie)(credit: instagram.com/pammybowie)

"Aku itu suka cowok yang cool dan dewasa. Tapi nggak berpatok sama itu sih karena kadang harapan nggak semulus realita. Ekspektasi sama realita nggak selalu sama. Yang penting dia baik lah ya."

10. Mario Kahitna

"I dress not to impress but I dress to express. Tiap orang punya cara mengekspresikan. Kalau chef bikin makanan, kalau saya lewat desain atau dengan bernyanyi."

11. Julia Perez

Julia Perez © KapanLagi.comJulia Perez © KapanLagi.com

"Kita mau style apapun kita mendekatkan diri kepada Allah. Kalau kita dekat sama Allah mau model kita apapun hal-hal seperi itu tidak akan masuk. Kita sepakat untuk hidup bersih dan memerangi narkoba."

12. Cici Paramida

"Kecantikan wanita itu sangat penting, jadi harus dirawat. Tapi paling penting kecantikan hati, kita peduli dengan kesehatan dan juga saling berbagi dengan sesama bagi yang membutuhkan."

13. Andien

Andien © KapanLagi.com/Budy SantosoAndien © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Buat saya namanya pakai baju, berdandan, menata rambut, menentukan make up, sama aja kayak ngarang lagu. Sama aja kayak saya dikasih lagu, terus saya nyanyiin di atas panggung dengan gaya saya. Itu menyenangkan buat saya. Itu art, saya coba menampilkan yang berbeda di masyarakat."

14. Dhea Seto

"Aku ingin buktikan kepada remaja Indonesia yang depresi karena tidak cantik apa lagi karena rambut. Aku punya quote yang aku temukan sendiri, 'Woman without hair doesn't mean that she can be queen.' Jadi walau kita tidak memiliki kekuatan kita sendiri bukan berarti kita tidak bisa menjadi ratu."

15. Merry Putrian

"Aku harus terus komitmen berhijab karena Allah, bukan biar dibilang baik atau makin cantik."

16. Elvira Devinamira

"Yang penting kan kita baik aja sama orang lain, kalau kita baik sama orang pasti orang lain juga jadi suka kan main dan kenal sama kita."

17. Egi John Foreisythe

"Semua orang berhak jadi dirinya sendiri, (kita) nggak berhak campuri orang lain."

18. Inul Daratista

"Umur bisa ditipu dengan make up dan perawatan. Yang tidak bisa dibohongi adalah ilmu dan banyaknya pengalaman ketika sang waktu memberi pelajaran berharga dalam hidup."

19. Zaskia Sungkar

"Mau itu pakai wig (di film), aku udah komitmen nggak mau buka jilbab."

20. Dewi Sandra

"Bener-bener mensyukuri (kecantikan natural), kalau pengen lebih cantik lagi nggak ada habisnya."

21. Mitha The Virgin

"Hiduplah apa adanya degan segala kekurangan dan kelebihan yang Allah berikan kepada kita."

22. Luna Maya

"Kalau menurut saya perempuan cantik itu perempuan pinter, smart, nggak menye-menye."

23. Bunga Zainal

"Kamu mau cantk? Ya berusaha, jangan ngedumel."

24. Nita Sofiani

"Banyak dari kita cuma bisa komentar tentang aib atau kekurangan orang lain. Nggak pernah bercermin diri bahwa kita sendiri juga nggak sempurna, bahkan kalau dilihat-lihat kekurangan kita lebih banyak dari orang yang kita kata-katain aibnya."

25. Inneke Koesherawati

"Cantik itu di mana kita nggak punya iri hati sama orang, benci sama orang. Kalau orang punya mobil 10 ya biarkan. Kita syukuri apa yang kita punya, jangan berkeluh kesah. Apapun yang Allah kasih, syukuri. Jadi kita nggak neko-neko. Kelihatan mukanya fresh nggak kesel, cemberut. Karena nikmati hidup."

26. Raisa

"Yang penting (soal cantik, red) adalah pede, karena kecantikan wanita Indonesia sangat beragam, banyak etnis, latar belakang, dan pada beda."

27. Ratna Galih

'Sekarang hidup aku berubah banget semenjak berhijab. Aku bisa lebih tenang hatinya. Dari situ aku mulai kepikiran, gimana ya kalo misalnya aku mati, bekal aku apa, belum siap. Mungkin aku mulai dulu dari berhijab."

28. Marshanda

"Gue punya quote yang memotivasi hidup gue yaitu love your self and be yourself. Ketika kita semua bisa mencintai diri kita dan bangga sama diri kita, baru dari situ kita akan penuh akan cinta yang tumpah-tumpah dan bisa kita bagi ke orang lain."

29. Mike Lewis

"Percayalah pada dirimu sendiri tak peduli apa yang orang katakan padamu atau tentangmu. Apa yang ada dalam dirimu harus bersinar lebih terang daripada penampilan luarmu."

30. Dewi Sandra

"Kulit keriput, penuaan dini, adalah salah satu hal yang sangat menakutkan bagi wanita. Tapi dengan pemilihan produk yang tepat, semua masalah kulit bisa teratasi."

Nah itu motivasi dari seleb yang bisa membuatmu semakin percaya diri di setiap penampilanmu. 

Penulis: Novi Hardita

(kpl/mit/mag/nov)


REKOMENDASI
TRENDING