30 Kata-Kata Motivasi dari Seleb Untuk Mengejar Karir

Sabtu, 24 November 2018 16:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
30 Kata-Kata Motivasi dari Seleb Untuk Mengejar Karir kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Motivasi tidak akan bisa hanya kita dengar sekali, karena semangat itu seperti baterai smartphone-mu yang harus dicharge terus menerus dengan motivasi-motivasi yang membangun. Kalimat-kalimat pilihan dari orang sukses selalu menjadi pilihan terbaik jika sedang ingin mendapatkan nasehat hidup di kala sulit.

Karena kalau kamu cuma pasrah tanpa melakukan apapun, yang ada malah kamu jadi keenakan diam. Buat memulai dari awal pun pasti bakal semakin enggan. Akibatnya, waktumu yang berharga jadi terbuang sia sia.

Seperti kutipan sukses para selebritis dibawah ini yang berjuang buat bisa sukses. Penasaran kan? Berikut ini 30 kata-kata motivasi dari selebriti untuk kamu supaya semangat dalam mengejar karir.

1. Chairul Tanjung

“Tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai seperti membalikkan telapak tangan. Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, keuletan, kegigihan, dan kedisiplinan.”

2. Deddy Corbuzier

“Seniman yang baik bukan orang yang mendengarkan kritik, tapi orang yang berkarya.”

3. Jajang C. Noer

“Percaya pada diri sendiri: apapun resikonya, kesulitannya, dan konsekuensinya.”

4. Mario Teguh

“Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.”

5. Merry Riana

“Sebuah masalah yang sama bisa terasa berat untuk satu orang dan terasa ringan untuk orang lainnya. Semua tergantung pikiran kita.”

6. B.J. Habibie

"Pengalaman tidak bisa dipelajari, tetapi harus dilalui."

7. B.J. Habibie

Hanya anak bangsa sendirilah yang dapat diandalkan untuk membangun Indonesia, tidak mungkin kita mengharapkan dari bangsa lain!"

8. Raffi Ahmad

"Kalau gue prinsipnya datang ke tempat kerja ya niatnya kerja."

9. Ari Wibowo

"Bagi saya apapun yang kita lakukan, do it passionately. Dengan semangat tanpa melihat waktu tanpa perhitungan. Karena kalo sudah perhitungan jadinya bukan passion."

10. Citra Kirana

"Aku suka tantangan, jadi aku ingin peran apa pun bisa aku mainkan. Aku pengen dikenal orang nggak cuma di satu sinetron."

11. Kaesang Pangarep

"Fokus dan konsentrasi akan membantu mencapai tujuan kita.."

12. Uya Kuya

"Banyak prestasi yang bisa ditonjolkan tanpa memakai narkoba."

13. Raul Lemos

"Kalau takut melangkah karena takut rugi, ya nggak akan meraih mimpi."

14. Nikita Willy

"Suka atau tidak, kegagalan adalah bagian dari hidup. Jika kamu tidak pernah gagal, maka kamu tak akan pernah belajar. Kita masih sangat muda, jadi jangan pernah menyerah dan biarkan pengalaman yang mengajarkanmu banyak hal baru. Seperti yang masih aku alami sekarang."

15. Bunga Citra Lestari

"Aku punya keinginan atau passion buat diri aku sendiri untuk bisa berhasil dalam karir, baik di akting atau menyanyi. Dan aku juga ingin jadi ibu yang baik istri yang baik, anak yang baik, keluarga yang baik. Jadi aku rasa semua itu memang bukan tinggal duduk dan menikmati, tapi harus dengan kerja keras."

16. Melly Goeslaw

"Tidak ada yang jelek dan yang bagus, Allah maha menghargai orang-orang yang mau belajar dan berusaha."

17. Arifin Putra

"Kalau keterbatasan apa pun juga, itu hanya ada di dalam pikiran kita sendiri. Kita bisa lihat film atau cerita inspirational orang lain, nggak pernah melihat keterbatasan itu jadi keterbatasan. Justru aku bekerja lebih keras untuk menutupinya."

18. Titi Kamal

"Yang penting prosesnya, setelah itu hasilnya adalah bonus."

19. Pongki Barata

"Buat para seniman Indonesia, ayo Go Internasional! Nggak usah takut dibully kalau gagal!"

20. El Rumi

"Emang sih gue masih nyari jati diri gue di musik, tapi kalau gue kerja keras dan dikelilingin sama temen yang supportif, gue pasti bisa."

21. Lukman Sardi

"Karena kalo cepat puas lo akan berhenti pada satu titik. Lo harus terus belajar dan mengamati. Gue berhenti ketika dipanggil Tuhan. Selama itu belum terjadi gue akan terus proses belajar."

22. Calvin Jeremy

"Pada dasarnya hidup adalah sebuah pembelajaran panjang. Dan salah satu mata pelajarannya adalah untuk menemukan jati diri kita masing-masing. Atau kita hanya akan berakhir memakai topeng untuk selamanya."

23. Eva Celia

"Saya tidak mau menaruh karir saya seperti balapan."

24. Dimas Seto

"Sebagai pekerja seni gue bersyukur bisa memberi dampak positif bagi masyarakat karena gue bukan ustaz, bukan profesor. Alangkah senangnya tanpa belajar tinggi gue bisa memberi contoh yang baik."

25. Chicco Jericho

"Gue syuting, ngerjain dengan hati dan gue harap orang yang nonton menerima dengan hati. Gue yakin kalau kita mengerjakan sesuatu dengan sungguh-sungguh hasilnya akan diterima dengan baik."

26. Prilly Latuconsina

"Aku lebih suka kerja ketimbang di rumah. Masih muda juga, ngapain juga di rumah doang."

27. Julia Perez

"Kamu nggak perlu tunjukin kamu kaya, karena biasanya orang kaya itu nggak ngomong kalau dia kaya, karena dia tau dia kaya."

28. Maia Estianty

"Manusia itu kembali ke amal masing-masing. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat, bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai."

29. Raline Shah

"Kompetisi itu bagus. Kompetisi itulah yang mendorong kita berkarya lebih baik lagi."

30. Yovie Widianto

"Ego boleh dalam berkarya, tapi di grup adanya persamaan yang membuat indah. Kerja keras, kerjasama saling menghormati."

Itulah kata-kata motivasi dari beberapa seleb Indonesia yang bisa kamu terapkan untuk mengejar karir guys.

Penulis: Novi Hardita Larasati

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING