SELEBRITI

4 Tahun Menyandang Status Duda, Samuel Rizal Masih Berharap Bisa Nambah Momongan

Jum'at, 25 September 2020 19:35

Samuel Rizal dan Drucila Kalea / Credit: Instagram - samuelrizal1

Kapanlagi.com - Sejak tahun 2016 silam, Samuel Rizal menyandang status duda. Rumah tangganya bersama Stevianne Agnecya yang berjalan selama 4 tahun harus berakhir dengan perceraian. Dari hubungannya itu, Sam dikaruniai seorang buah hati bernama Drucilia Kalea yang kini tinggal dengannya.

Sejauh ini, Sam sama sekali tak memperlihatkan tanda-tanda bakal segera menjalin hubungan asmara baru lagi. Ia sibuk dengan pekerjaan hingga karir di dunia basket, plus mengurus anak di rumah. Kepada Titi Kamal, Sam pun mengaku jika dirinya memang masih single.

"Kalau ada (someone special), belom. Tapi kalau ditanya mau apa nggak, ya mau lah. Siapa yang nggak mau kan baru satu ekornya, pengen lah dua atau tiga di kemudian hari," ungkap Sam seperti dilansir dari channel Youtube Titi Tian.

1. Kriteria Wanita Idaman Samuel Rizal

Nyaman hidup sendirian bukan berarti Sam menutup hatinya. Sampai saat ini rupanya Ia masih punya keinginan untuk menikah lagi dan menambah momongan. Lalu seperti apa kriteria wanita yang diidamkannya?

"Kalau kriterianya jujur nih, gue juga dari segi aktivitas dan kerjaan gue juga udah nggak seperti satu dekade yang lalu, ya maksudnya gue masih suka keluar-keluar. Hidup gue tuh sekarang kerja, olahraga, di rumah main sama anak. Dan gue happy dengan hal itu. Pasti lebih mengerucut (cari) ke yang bikin tenang, nyaman," tutup pria berusia 39 tahun itu.

Selain ngobrol masalah kisah asmara, Sam dan Titi juga flashback ke masa lalu, di mana mereka kerap kali diduetkan di satu judul sinetron atau film layar lebar yang sama. Bahkan saat ini, mereka berdua juga tengah terlibat syuting bareng film MAKMUM 2.


REKOMENDASI
TRENDING