SELEBRITI

4 Tahun Pacaran, Arya Bakrie Lamar Vannya Istarinda di Banda Neira

Rabu, 06 November 2019 12:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vannya Istarinda dan Arya Bakrie © instagram/vannya.istarinda

Kapanlagi.com - Tak lama lagi keluarga Bakrie akan memiliki satu orang anggota keluarga baru. Belum lama ini, Arya Bakrie melamar sang kekasih, Vannya Istarinda dalam sebuah acara yang romantis di Banda Neira, Maluku.

Berangkat liburan berombongan dengan beberapa sahabat dari Jakarta, termasuk artis Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan. Arya Bakrie ternyata menyiapkan sebuah kejutan manis untuk Vannya.

Senja itu, 23 Oktober 2019, Arya meminta kepada Vannya untuk menjadi istrinya. Permohonan itu dilakukan Arya di sebuah tempat dengan latar belakang pemandangan sangat indah.

 

1. Bertabur Bunga - Diiringi Musisi Lokal

Lokasi tempat Arya melamar Vannya dihias dengan sangat apik. Kelopak bunga berwarna-warni yang ditaburkan di lantai yang membuat suasana semakin romantis.

Acara ini semakin manis dengan iringan musik dari musisi lokal. Dua orang pria berpakaian tradisional, memainkan gitar dan menjadi saksi dari momen bahagia Arya dan Vannya.

2. 4 Tahun Pacaran

Hubungan Arya Bakrie dengan Vannya Istarinda sudah berlangsung cukup lama. Mereka pacaran sejak tahun 2015 lalu, dan sekarang usia hubungannya sudah memasuki angka ke-4.

Setelah empat tahun bersama, Arya akhirnya melamar sang kekasih yang merupakan lulusan UI jurusan Arsitektur. Namun kapan mereka berdua akan menikah, sampai saat ini belum ada update dari pasangan berbahagia ini.

Selamat, Arya dan Vannya!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING