SELEBRITI

40 Hari Kematian Sang Ibu, Inilah yang Dirindukan Anak Indro Warkop

Kamis, 29 November 2018 11:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Hada (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Semenjak meninggalnya istri dari komedian Indro Warkop, tentu saja keluarga merasakan kehilangan. Hal tersebut juga dirasakan oleh sang anak, Satya Paramita Hada Dwinita. Terlebih lagi banyak kenangan manis yang ia kenang bersama ibunda tercinta.

Wanita yang akrap disapa Hada ini pun merasakan rindu yang mendalam. Ia pun mencurahkan seluruh rasa rindunya. Baginya setiap momen kebersamaan sang ibu, adalah kenangan terindah.

"Semuanya. Hidup aku sama dengan hidup mami. Jadi aku tuh setiap hari WhatsApp sama mami hal yang nggak penting atau pun yang penting. Aku ingat banget hal terakhir yang mama WhatsApp ke aku adalah di hari ulang tahun Harli di tanggal 25 September," cerita Hada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Selasa (27/11).

"Dia nanya kamu di mana kok lama banget makannya. Aku cuma keluar sebentar makan siang. Semua itu aku rindukan. Hal-hal kecil itu. Hari aku tuh penuh biasanya. Aku nggak sibuk sekarang. Ada kegiatan tapi ada yang kosong dan itu membuat aku merasa tidak seberkualitas ketika ada mami, ketika ngurusin mami," lanjutnya.

1. Kebiasaan Istri Indro Warkop

Tak hanya itu saja, bahkan kebiasaan semasa hidup Nita Octobijanthy, masih Hada ingat. Ya, salah satunya adalah sering mengajak jalan cucu-cucunya. Tak dipungkiri jika Nita adalah sosok yang penyayang.

Bahkan Nita dan Indro Warkop pun selalu menyediakan cemilan untuk sang cucu. Di saat kepergiaannya, ia pun juga telah menyediakan semua kebutuhan. Hal ini malah membuatnya merasa sedih, karena di saat terakhir, sang ibunda masih berikan perhatiannya pada keluarga.

"Mami tuh suka banget ajak anak-anak aku ke supermarket atau toko buah. Mama papa itu nyetok cemilan sebenarnya. Sekarang tuh papa, jadi kalau ada cemilan anak aku suka banget terus kosong udah abis, eh jangan dibuang nanti kan aku harus beli ini lagi aku nggak tahu belinya yang mana, jadi dia mau menggantikan. Dan mami meninggal di saat cemilan anak aku lengkap. Jadi pas buka ya ampun udah siap," ujar anak Indro Warkop.

2. Siapkan Minyak Wangi

Bukan hanya telah menyediakan cemilan untuk sang cucu saja, bahkan Nita juga telah persiapkan beberapa kebutuhan untuk Indro. Seperti minyak wangi misalnya. Saking banyaknya, Indro pun membaginya kepada anak-anaknya.

"Kayak kemarin papa beberes kamar sama aku, bagi-bagi minyak wangi buat aku sama kakakku. Terus kata papa lihat deh mami udah nyiapin minyak wangi buat seumur hidup papa. Dia nyetok banyak banget dan itu semua kesukaan papa dan papa nggak tahu," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING