SELEBRITI

40 Hari Kematian Sang Ibu, Inilah yang Dirindukan Anak Indro Warkop

Kamis, 29 November 2018 11:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Hada (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Semenjak meninggalnya istri dari komedian Indro Warkop, tentu saja keluarga merasakan kehilangan. Hal tersebut juga dirasakan oleh sang anak, Satya Paramita Hada Dwinita. Terlebih lagi banyak kenangan manis yang ia kenang bersama ibunda tercinta.

Wanita yang akrap disapa Hada ini pun merasakan rindu yang mendalam. Ia pun mencurahkan seluruh rasa rindunya. Baginya setiap momen kebersamaan sang ibu, adalah kenangan terindah.

"Semuanya. Hidup aku sama dengan hidup mami. Jadi aku tuh setiap hari WhatsApp sama mami hal yang nggak penting atau pun yang penting. Aku ingat banget hal terakhir yang mama WhatsApp ke aku adalah di hari ulang tahun Harli di tanggal 25 September," cerita Hada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Selasa (27/11).

"Dia nanya kamu di mana kok lama banget makannya. Aku cuma keluar sebentar makan siang. Semua itu aku rindukan. Hal-hal kecil itu. Hari aku tuh penuh biasanya. Aku nggak sibuk sekarang. Ada kegiatan tapi ada yang kosong dan itu membuat aku merasa tidak seberkualitas ketika ada mami, ketika ngurusin mami," lanjutnya.

(kpl/rhm/gen)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING