SELEBRITI

Indro Warkop Diminta Nikah Lagi, Begini Reaksi Putrinya

Rabu, 28 November 2018 13:13 Penulis: Sora Soraya

Satya Paramita Hada Dwinita © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Belum lama ini sebuah kabar duka datang dari keluarga Indro Warkop. Pelawak kondang satu ini baru saja kehilangan sang istri tercinta yang meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya selama setahun terakhir sebelum kepergiannya.

Di saat duka yang dirasakan keluarga mereka belum menghilang, banyak netizen yang meminta agar Indro Warkop menikah lagi. Tentu saja hal ini membuat putrinya merasa terganggu.

Ketika ditanya tentang hal tersebut, Satya Paramita Hada Dwinita atau yang lebih akrab disapa dengan nama Hada pun menyampaikan, "Aku hanya terganggu sedikit banget ya. Aku nggak tahu apa yang membuat seseorang itu bisa sampai hati komen seperti itu di masa seperti ini, di mana kalian mungkin juga belum lupa bahwa hari pemakaman ibuku belum lama gitu. Kayaknya berita soal ibuku meninggal masih banyak deh gitu kan."

1. Hada Nggak Terima Komentar Netizen

Marah dengan komentar netizen yang seperti itu, Hada benar-benar tak suka ketika urusan pribadi keluarganya diusik orang lain. Ia bahkan menyampaikan beberapa alasan mengapa dirinya sampai terganggu dengan hal tersebut.

"Aku nggak suka pertama adalah dia memasuki ranah pribadi keluarga kami, papaku pada khususnya untuk menikah lagi. Itu satu hal yang bukan urusan dia. Kedua dia bilang suruh cari istri yang salehah, kenapa? kamu mau bilang bahwa ibuku nggak salehah? Aku nggak terima gitu," tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Selasa (27/11).

Hada pun melanjutkan, "Tapi nggak marah sih, maksud aku makanya kan kalau bisa dilihat aku jawab nggak ada yang gimana-gimana, santai aja. Aku hanya perlu dia tahu bahwa aku terusik gitu."

2. Enggan Tanggapi Komentar Ngawur

Yang lebih bikin kesal lagi, saat Hada berusaha membalas komentar tersebut, aksi netizen yang nyinyir semakin banyak dan ngawur. Ia akhirnya memilih untuk diam saat ada salah seorang netizen yang berusaha mengaitkan kasih sayang anak dan harta milik orangtua.

"Aku tuh ngerawat mama tuh sampai meninggal. Ibuku bukan siapa-siapa loh. Kalau mau bilang punya harta, bapak aku yang kerja. Aku harusnya ngurusin bapakku aja dan nggak peduli ibuku sekarat, tapi kan nggak. Pada saat ngurus ibu, papa terlantar. Jadi panjang gitu loh dan makin ngawur. Aku di situ udah nggak balas sih, aku cuma sempat nanya apa hubungannya. Kalau soal cinta anak orangtua aku nggak gubris, ya udah berarti cara pikir kita beda. Nggak akan nyambung sampai kapan pun dengan cara apapun, bahas gimanapun," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING