SELEBRITI

Jika Indro Menikah Lagi, Putrinya Siap Ingatkan Janji Ini

Rabu, 28 November 2018 14:17 Penulis: Sora Soraya

Indro Warkop & Putrinya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Putri Indro Warkop yang bernama Satya Paramita Hada Dwinita baru saja menjadi bahan perbincangan gara-gara menanggapi komentar netizen. Wanita yang akrab disapa dengan nama Hada ini tak terima ketika ada orang lain yang mencampuri urusan keluarga besarnya.

Terlebih lagi saat komentar tersebut meminta agar Indro Warkop menikah lagi dan mencari calon istri yang salehah. Hada yang selama ini selalu diam akhirnya bersuara karena hal itu dianggap tak pantas karena keluarganya masih dalam suasana berduka.

Ketika ditanya apakah ia memang suka melihat komentar di Instagram papanya, Hada pun mengaku, "Aku iseng aja, aku manajer papa, aku sudah tujuh tahun (jadi) manajernya papa. Apapun yang berkaitan dengan papa itu urusanku."

1. Indro Lebih Santai

Di saat dirinya sempat kesal dengan komentar netizen yang makin menjadi-jadi, Hada mengaku jika papanya cenderung lebih santai, "Papa tuh santai, papa santai. Sekarang kami itu bertiga bersaudara ada di baris paling depan, papa tuh di belakang kita. Jadi selama kami bertiga nyaman di situ papa pasti bahagia."

Bersama dengan 2 saudaranya yang lain, Handika Indrajanthy Putri dan Harleyano Triandro, Hada ingin menjaga papanya. Setelah kehilangan sang ibunda, tentu mereka jadi semakin dekat dan menyadari betapa besar rasa cinta mereka satu sama lain.

2. Soal Menikah Lagi

Ketika ditanya apakah ia mengizinkan Indro untuk menikah lagi, Hada pun menjawab, "Gini, aku udah menikah jadi aku tahu pernikahan seperti apa. Menikah lagi atau tidak itu pilihan papa."

Tak berhenti sampai di situ aja, ia juga akan mengingatkan Indro pada janji yang sempat dibuatnya bersama mendiang Nita Octobijanthy. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Hada juga sempat mengungkapkan kalau kedua orangtuanya ingin dikubur dalam liang lahat yang sama.

"Tapi ketika nanti misalnya ya aku nggak tahu harus bilang amit-amit atau nggak. Tapi kalau misalkan tiba-tiba itu menjadi pilihan papa, aku hanya mengingatkan papa pernah minta tolong sama aku untuk disiapkan liang yang sama dengan mami. Ketika papa menikah dengan orang lain, papa tidak akan bertemu mami di surga. Aku hanya mengingatkan itu aja," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING