SELEBRITI

5 Rekomendasi Film yang Diperankan oleh Gading Marten, Salah Satunya 'LOVE FOR SALE'

Jum'at, 06 Mei 2022 14:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com/gadiiing

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh : Wieke Nadhira Faradita

Aktor tampan dan merupakan mantan suami dari Gisella Anastasia berhasil membintangi beberapa judul film Indonesia. Film yang diperankan Gading juga selalu sukses memikat perhatian penonton karena aktingnya.

Papa dari Gempita ini juga sering membintangi beberapa judul sinetron atau FTV lainnya. Karyanya di dunia akting memang bisa diakui bahwa Gading ini seorang aktor senior yang sangat berbakat.

Tidak hanya akting saja Gading juga sering dipercayai untuk membawakan beberapa acara talkshow di stasiun TV Indonesia. Pembawaannya serta cara menyampaikan sebagai host sangat disukai beberapa masyarakat, lalu apa saja sih film yang pernah di bintangi oleh Gading Marten? Yuk mari kita simak!

1. Test Pack

Film ini bergenre drama dan dirilis tahun 2012 lalu. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan menceritakan tentang kisah sepasang suami istri yang telah menikah 7 tahun lamanya namun belum juga dikaruniai momongan. Pada film itu, Gading memerankan karakter zuki.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor senior lain, di antaranya Reza Rahardian, Acha Septriasa, Meriam Belina, Dwi Sasono dan masih banyak lainnya.

2. Love For Sale

Film ini merupakan film debut pertama Gading Marten sebagai pemeran utama. Pada film bergenre drama romance ini, Gading beradu akting dengan si cantik Della Dartyan.

Gading juga berhasil memenangkan piala citra dalam kategori nominasi aktor terbaik berkat penampilannya di film ini. Begitu juga dengan Della yang berhasil memenangkan kategori aktris terbaik. Film ini memang begitu viral dan mendapatkan respon positig dari para remaja dan beberapa kalangan usia lainnya. Kalian sudah nonton belum?

3. Susah Sinyal

Siapa yang nggak kenal sama film yang disutradari oleh Ernest Prakasa ini? Pasti sudah banyak yang tahu kan? Nah film ini juga dibintangi oleh Gading Marten loh, tepatnya sebagai Marco.

Film bergenre drama komedi ini ini dirilis tahun 2017 silam dan cukup sukses mendapatkan berbagai reaksi positif dari para pecinta film. Beberapa pemeran lain yang tergabung dalam cast adalah Aurora Ribero, Arie Kriting, Adinia Wirasti, Asri Welas, Refal Hady dan masih banyak lainnya.

4. Rumput Tetangga

Film bergenre drama keluarga ini dirilis tahun 2019 silam dan disutradari oleh Guntur Soeharjanto. Selain itu film ini juga dibintangi oleh nama-nama beken, seperti Titi Kamal, Rafi Ahmad, Tora Sudiro dan masih banyak lainnya.

Gading berperan sebagai Indra, asisten dari Kirana yang diperankan oleh Titi Kamal. Sudah nonton yang stau ini belum? Coba deh nonton filmnya seru abis.

5. Guru - Guru Gokil

Film ini bergenre drama komedi dan disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak. Karena adanya pandemi, tahun lalu film ini tayang di aplikasi Netflix dan dapat disaksikan di 190 negara dengan subtitle setiap negaranya masing-masing. 

Gading Marten berperan peran sebagai Taat Pribadi, seorang guru yang awalnya selalu berambisi untuk sukses, pandangannya terhadap sukses adalah memiliki uang yang banyak. Namun suatu ketika suatu insiden menimpa beberapa guru yang menjadikan sebuah insiden tersebut sebagai pelajaran. Hingga Taat tak lagi berpandangan bahwa sukses adalah memiliki uang dan dedikasinya sebagai guru.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING