SELEBRITI

8 Potret Keseruan Geng Motor The Prediksi Ke Yogyakarta Naik Kereta, Touring Kok Lewat Rel ?

Jum'at, 25 Februari 2022 22:42 Penulis: Dian Eka Ryanti

The Prediksi (Credit foto:Instagram.com/theprediksi_)

Kapanlagi.com - Geng motor The Prediksi, beranggotakan artis yang memiliki hobi motor. Mulai dari Andre Taulany, Desta, Vincent, dan masih banyak lagi. Tak sedikit yang ngefans sama The Prediksi dan nggak sabar menunggu konten-konten terbaru geng yang diketuai oleh Andre Taulany. Kamu salah satu yang ngikutin mereka nggak sih?

Sering melakukan kegiatan bareng, seperti touring dan olahraga. The Prediksi kembali melakukan touring, kali ini tujuannya adalah Yogyakarta. Siapa bilang ke sana naik motor? Mereka rupanya naik kereta api, jangan salah dalamnya nyaman banget, bahkan ada kamar tidur. Penasaran dengan keseruan The Prediksi ke Yogyakarta naik kereta? Yuk disimak.

1. Emang bapak-bapak kocak ini selalu rame, sayang banget salah satu anggota yaitu kang Ferry nggak bisa ikutan nih.

2. Dalam kereta api terlihat mewah juga ya, yang pasti ini bukan kelas ekonomi lho ya.

3. Ini konsepnya berfoto di rel, biar orang-orang pada tau The Prediksi naik kereta apa gimana?

4. Fasilitasnya keren banget, bisa sambil karaoke nih.

5. Misi-misi kasih jalan, bapak-bapak gaul mau lewat.

6. Vincent udah kayak tentara belum? Pose dan kaus tentaranya oke juga tuh.

7. Di kereta ada kamar, luar biasa! Ketua geng, Andre Taulany tidurnya pulas banget ya.


REKOMENDASI
TRENDING