SELEBRITI

5 Potret Kenangan Ustaz Arifin Ilham dengan Ketiga Istrinya, Harmonis dan Bahagia

Jum'at, 24 Mei 2019 16:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ustaz Arifin Ilham dengan ketiga istrinya (Credit: instagram.com/yuni_syahla_aceh)

Kapanlagi.com - Meninggal Rabu (23/5) lalu, duka mendalam tentu masih selimuti hati banyak orang, termasuk keluarga yang ditinggalkan oleh Ustaz Arifin Ilham. Ya, Ustaz Arifin meninggalkan 3 istri dan 8 anak.

Mendiang Ustaz Arifin memang memiliki 3 istri. Selama ini kabar soal hubungan Ustaz Arifin dengan ketiga istrinya tampak adem ayem. Nggak sedikit yang penasaran seperti apa keharmonisan mereka bertiga, simak yuk!

 

 

1. Buka Puasa Bersama

 

Menikahi 3 istri dan selalu tampak harmonis, Ustaz Arifin Ilham seperti menepis anggapan bahwa poligami begitu dekat dengan keretakan rumah tangga.

Kerukunan mereka setidaknya terekam di momen buka bersama ini. Ya, di foto ini mereka berempat tengah menikmati sajian buka puasa pada Oktober 2017 silam. Kala itu puasa sunnah Senin Kamis yang dijalankan.

2. Bersama Amir Syach

 

Kerukunan kembali terekam saat mendiang Ustaz Arifin Ilham menemui dokter yang merawatnya. Ini tentu menunjukkan betapa ketiganya peduli pada suami bahkan turut menemani kala mendiang bertemu dengan Amir Syach, Master Onkologi.

Seperti yang KLovers tahu, almarhum Ustaz Arifin memang menderita kanker, yakni kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring. Perjuangan melawan kedua kanker tersebut akhirnya berujung pada kepergian pada Rabu (23/5) lalu.

4. Momen Ulang Tahun

 

Di usia ke-49 tahun, Ustaz Arifin Ilham sempat berdoa bersama ketiga istrinya. Nggak cuma itu, Ustaz Abdul Somad juga hadir di antara mereka turut mendoakan.

Dalam momen tersebut Ustaz Arifin berharap di sisa usianya ia semakin dipenuhi dengan keberkahan pada keluarga, keturunan, persahabatan, dan semua harakah dakwahnya.

5. Menemani ke Luar Negeri

 

Momen ini diambil pada Januari lalu di Penang Malaysia. Tampaknya kala itu Ustaz Arifin sudah mengidap kanker. Meski begitu, wajah almarhum terlihat berseri-seri. Ia tampak bahagia dikelilingi 3 istrinya.

Tentu momen semanis ini jadi memori indah yang diberikan almarhum sebelum berpulang ke Rahmatullah. Semoga keharmonisan ketiga istri ini terus terjaga meski Sang Ustaz tidak lagi bersama mereka.


REKOMENDASI
TRENDING