SELEBRITI

5 Seleb yang Pernah Menjadi Lawan Main Arya Saloka, Terbaru Ada Amanda Manopo!

Selasa, 31 Agustus 2021 16:40 Penulis: Editor KapanLagi.com

Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda), Adinda Azani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya, Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Kapanlagi.com - Arya Saloka kini tengah menjadi perbincangan warganet lantaran pose pemotretannya dengan Amanda Manopo yang dianggap terlalu mesra. Seperti diketahui, Amanda Manopo adalah lawan mainnya dalam sinetron populer RCTI, Ikatan Cinta.

Bahkan dikabarkan Amanda Manopo memutuskan untuk tidak lagi mengambil pekerjaan yang sama dengan Arya Saloka. Hal ini untuk menghindari komentar-komentar pedas para warganet yang menganggapnya terlalu mesra.

Namun ternyata, Selain Amanda Manopo sederet seleb berikut juga pernah menjadi lawan main Arya Saloka. Siapakah sajakah seleb yang Pernah beradu akting dengan Arya Saloka? Simak dalam ulasan berikut.

1. Adinda Azani

Selain eksis dalam sinetron dan film, nama Arya Saloka juga sempat terkenal di FTV. Salah satu lawan mainnya dalam FTV adalah Adinda Azani, artis cantik sekaligus model kelahiran 1994.

FTV yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Adinda Azani berjudul Bang Toge Pamit Balik Lagi. Dalam FTV tersebut Arya Dan Dinda berperan sebagai sepasang kekasih yang tinggal di sebuah pedesaan.

2. Aurelie Moeremans

Berikutnya ada aktris cantik Aurelie Moeremans. Ia dan Arya Saloka beradu akting dalam film berjudul Menunggu Pagi yang dirilis pada 2018. Dalam film tersebut mereka diceritakan diceritakan sebagai pasangan.

Dalam film yang di sutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja ini, Arya Saloka dan Aurelie Moeremans harus melakoni adegan ciuman. Tak hanya film Menunggu Pagi, pada 2020, mereka dipertemukan lagi melalui film Story Of Kale, tapi bukan sebagai pasangan.

3. Maudy Ayunda

Aktris cantik lulusan Stanford University ini juga pernah beradu akting Arya Saloka dalam film Habibie & Ainun 3. Film tersebut merupakan kelanjutan dari Rudy Habibie dan prekuel Habibie & Ainun yang dirilis pada 2019.

Dalam film ini, Arya Saloka berperan sebagai Agus dengan penokohan yang antagonis. Dalam Karakternya Arya yang berperan sebagai Agus adalah kakak tingkat Ainun (Maudy) yang suka memperlakukan Ainun dengan kasar.

4. Putri Anne

Sebelum menjadi istri dari Arya Saloka. Putri Anne rupanya pernah beradu akting dengan suaminya sendiri. Mereka disatukan sebagai pemeran utama dalam sebuah FTV yang berjudul Rebutan Hati Si Cupu pada 2014 silam.

Pada 2017 Arya Saloka dan Putri Anne mantap untuk melangsungkan pernikahan setelah Dua tahun berpacaran. Kini mereka telah dikaruniai seorang putra tampan bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

5. Amanda Manopo

Terakhir ada Amanda Manopo. Seperti diketahui, Amanda dan Arya dipasangkan dalam sebuah sinetron yang berjudul Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut mereka berdua dipasangkan sebagai suami istri yang selalu sukses membuat baper para penonton.

Namun, semakin tinggi pohon, semakin kencang pula anginnya. Chemistry yang dibangun oleh Amanda dan Arya banyak disalah artikan oleh beberapa warganet. Hal tersebut juga terlihat dalam salah satu pemotretan yang dilakukan kedua baru-baru ini. Warganet menilai pose pemotretan yang dilakukan oleh Amanda dan Arya terlalu mesra sehingga menimbulkan berbagai kontroversi.

 

Ditulis Oleh: Salma Azzahidah


REKOMENDASI
TRENDING