SELEBRITI

5 Tahun Berlalu, Deddy Corbuzier Kaget Tubuh Azka Semakin Kekar Seperti Dirinya

Jum'at, 02 Oktober 2020 19:12

Azka Corbuzier - Deddy Corbuzier ©instagram.com/azkacorbuzier

Kapanlagi.com - Azkanio Nikola Corbuzier, putra semata wayang Deddy Corbuzier ini kini tumbuh menjadi pria kekar seperti bapaknya. Perubahan ini pun begitu terasa ketika melihat foto perbedaan Azka lima tahun yang lalu. 

Seperti yang diketahui, Azka sendiri memang giat berlatih. Apalagi, personal trainer-nya adalah ayahnya sendiri. Tak hanya itu saja, di rumah ia juga memiliki alat gym lengkap.

Selain fitness, Azka juga mengikut bela diri wing chun seperti ayahnya. Selain itu Azka juga rutin berlatih tinjut. Tak ayal jika badannya pun saat ini bisa sangat kekar. 

1. Azka Dulu dan Sekarang

Melalui instagramnya, Deddy Corbuzier pun membandingkan fotonya saat bersama Azka lima tahun lalu dan saat ini. Sama-sama berpose di kolam renang, lima tahun lalu Azka terlihat cukup kurus, tapi kini tubuhnya pun semakin kekar dan mendekati Deddy Corbuzier. 

"Foto di atas baru berapa hari. Foto di bawah, 5 tahun yang lalu. This guy get big so fast. Korea banget mukanya sekarang. Jadi mikir bapaknya siapa. Damn ur getting bigger. I'm getting older my son. And I love it. Oh yeah one more thing. UR not gonna be as big as me. (biar ngamuk, trus latian hari ini). Cheers," tulis Deddy Corbuzier di instagramnya.

2. Jangan Terlalu Kekar

Postingan dari Deddy Corbuzier ini pun menuai beragam reaksi, salah satunya adalah Anji. Musisi sekaligus teman Deddy Corbuzier ini meminta Azka untuk tak terlalu kekar agar tak dipanggil om. 

"Jangan segede Bapakmu, @azkacorbuzier . Nanti dipanggilnya Om, bukan Bang," tulis Anji di kolom komentar. 

Sontak, komentar Anji itu pun langsung ramai dan mendapat balasan kocak dari netizen.


REKOMENDASI
TRENDING