5 Tahun Menikah, Ini Cara Judika dan Duma Riris Menyikapi Terpaan Gosip

Selasa, 29 Mei 2018 19:16 Penulis: Subi Akto
5 Tahun Menikah, Ini Cara Judika dan Duma Riris Menyikapi Terpaan Gosip Judika dan Duma Riris. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Judika dan Duma Riris Silalahi merupakan salah satu pasangan selebriti yang memang cukup jarang terkena isu tak menyenangkan. Namun, meski begitu tak berarti mereka tak pernah hadapi gosip-gosip yang tak jelas kebenarannya. Lantas bagaimana ya keduanya dalam mengatasi masalah rumah tangga?

"Kita sudah lima tahun ya (menikah) nggak gampang, karena kadang ada up and down-nya. Tapi karena kita pacarannya sudah lebih lama, kita pacaran enam tahun lebih lah sebelum menikah, jadi sudah lebih lama dibanding menikahnya. Lebih kenal satu sama lain, jadi kadang kalau ada masalah yang gede dikecilin, masalah kecil dihilangin saja," jelas Duma saat dijumpai di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Walau jarang terdengar, beberapa waktu lalu Judika memang sempat diterpa gosip tak sedap. Nah, ternyata pasangan yang satu ini juga punya cara tersendiri dalam menyikapi pemberitaan-pemberitaan di sekitar mereka. Lantas seperti apa ya?

Sebelum menikah, Judika dan Duma Riris sudah lama menjalin hubungan pacaran. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSebelum menikah, Judika dan Duma Riris sudah lama menjalin hubungan pacaran. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya kayak yang aku bilang ya, karena aku kenal dia dan pacaran itu udah lebih lama dibanding menikah, jadi sejak awal pacaran sama dia udah paham resiko pekerjaan dia seperti apa. Sudah sering nemenin dia off air, situasi seperti apapun sudah tahu, ada kabar gak enak atau segala macem aku juga sudah tau timnya, ya sudah aku percaya aja, gak ada masalah sih sama kita," tutur Duma.

Belum lama ini, Judika memang sempat menggelar acara launching bisnis clothing line-nya. Pekerjaan yang satu ini juga dibantu oleh sang istri. Di sisi lain, Duma sendiri mengaku kalau dirinya memang sekarang lebih aktif di belakang layar.

"Sebenernya aku sekarang lebih banyak di belakang layar, kita mau buat suatu perusahaan salah satunya clothing line ini, jadi kita buat perusahaan, aku yang backup untuk kerjaan dari belakang tetap kita awasin anak," ungkapnya.

"Tapi untuk balik lagi ke depan layar nanti tunggu anaknya yang satu (anak kedua cowok) sudah bisa ngapa-ngapain, sudah bisa kalau kenapa-kenapa ngadu gitu. Jadi ini kan (anak cewek) sudah bisa ngadu 'mamah sakit' kalau yang satu belum bisa. Jadi belum mau ninggalin, tapi sebenernya untuk manajemen dia (Judika) juga aku pegang juga, jadi sekarang aku emang banyak di belakang layar. Untuk support dia juga termasuk bisnis juga," pungkas Duma.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING