SELEBRITI

6 Potret Cantik Yuni Shara Bagi-Bagi Sembako Pada Warga Sambil Pakai Kebaya di Hari Kartini

Kamis, 23 April 2020 09:15

Yuni Shara / Credit: Instagram - yunishara36

Kapanlagi.com - Tiap orang punya cara masing-masing dalam memaknai Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April kemarin. Begitu pula dengan Yuni Shara yang memilih untuk melakukan sebuah aksi mulia di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang meresahkan ini.

Ditemani tim-nya, kakak kandung dari Krisdayanti itu memilih untuk bagi-bagi sembako bagi masyarakat sekitar rumahnya yang membutuhkan. Namun tentu saja aksinya itu dilakukan tetap dengan mengikuti prosedur dari pemerintah terkait physical distancing.

Namun ada yang unik dengan penampilan Yuni pada momen tersebut. Penasaran seperti apa? Slide fotoo-fotonya di bawah ini..

 

1. Cara Yuni Shara Maknai Hari Kartini

Yuni selama ini dikenal sebagai sosok artis yang begitu dermawan dan tak pernah ragu dalam menolong sesama. Hal itu lagi-lagi Ia tunjukkan di Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April lalu. Sebagai seorang perempuan, Ia merasa harus ikut bergerak untuk melakukan aksi kemanusiaan di masa-masa berat seperti sekarang.

2. Bagi-Bagi Sembako

Yuni memilih untuk menyalurkan bantuan berupa sembako atau bahan pangan kepada para ibu-ibu rumah tangga yang ada di sekitaran rumahnya. Seperti diketahui, di masa-masa pandemi Covid-19 ini, perekonomian warga memang tengah begitu sulit. Tentunya bantuan ini pasti begitu berharga bagi mereka yang membutuhkan.

3. Cantik Pakai Kebaya Warna Hijau

Selain aksi mulianya, penampilan Yuni juga mencuri perhatian publik pada momen tersebut. Bagaimana tidak, wanita berusia 47 tahun itu terlihat begitu memesona dalam balutan kebaya warna hijau yang dikenakannya. Tak lupa Ia tetap mengenakan masker dengan motif merah putih yang melambangkan bendera Indonesia guna menjaga keamanan.

4. Dibantu Team Gemas

Tak sendirian, Yuni juga dibantu oleh sederet kru-nya dalam aksi kemanusiaan tersebut. Pada salah satu postingannya, Yuni menamai mereka dengan sebutan Tim Gemas yang sangat baik hati dan loyal.

5. Turuti Prosedur Physical Distancing

Yuni tak lupa untuk menyerukan agar masyarakat tetap menjaga jarak satu sama lain ketika antre ambil sembako. Hal ini sengaja dilakukan guna mengikuti imbauan pemerintah terkait physical distancing. Para warga yang hadir juga terlihat mengenakan masker untuk menutupi wajahnya.

6. Ajak yang Lain untuk Ikut Donasi

Tak cuma sampai situ saja, Yuni juga menyerukan agar para publik figur lain juga melakukan aksi serupa untuk membantu masyarakat di masa-masa berat seperti ini.

"Kegiatan Kartinian yang dilakukan secara serentak di tgl 21 April 2020, dengan cara berbagi kasih dengan caranya masing-masing.
Kita bisa memberi apapun yang diperlukan di saat-saat seperti ini. Sekecil apapun bantuan anda akan sangat bermanfaat," tulis Yuni pada salah satu caption foto postingannya.


REKOMENDASI
TRENDING