SELEBRITI

6 Momen Yuni Shara Main Badminton bersama Krisdayanti, Tetap Lincah Meski Usia Nyaris 50 Tahun

Rabu, 22 April 2020 10:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Yuni Shara (Credit: Youtube/Yuni Shara Channel)

Kapanlagi.com - Yuni Shara kerap dipuji netizen sebab ia selalu tampak muda. Ya, meski usia makin bertambah, Yuni tetap energik dan cantik. Ia bahkan masih lincah saat main badminton bersama Krisdayanti dan Raul Lemos. Seperti apa? Intip yuk!

 

1. Yuni Penasaran

Yuni Shara sengaja datang ke rumah Krisdayanti dan Raul hari itu. Bukan cuma karena ingin ketemu sang adik tapi juga karena ingin melihat lapangan badminton yang baru saja dibangun Raul. 

2. Alasan Raul Bikin Lapangan

Ya, mendapati sang anak kerap main badminton di dalam rumah, Raul akhirnya mengubah halaman belakangnya jadi lapangan badminton. Lapangan ini lengkap dengan jaring serta garis-garis.

3. Lama Tak Ketemu KD

Bertemu dengan KD jadi hal menyenangkan buat Yuni pasalnya ia sudah sebulan tak ketemu. Uniknya, KD malah fokus pada sejumlah uban yang menghiasi kepala Yuni.

4. Niat Bikin Lapangan

Yuni sendiri terkejut melihat lapangan Badminton ini. Ia terbelalak dan tak henti-hentinya mengamati lapangan baru itu. "Wow, ini sih niat banget Raul. Ih serius lho, dia bikin ini serius lho," tutur wanita 47 tahun ini.

5. Jajal Gaya Rocker

Ia awalnya bermain berdua dengan Kellen, putra bungsu KD dan Raul. Lincah dan begitu energik, Yuni sempat memegang raket seolah-olah itu adalah gitar dan bergaya ala rocker.

REKOMENDASI
TRENDING