SELEBRITI

Anak Tak Bisa ke Minimarket Saat Karantina, Nindy Ayunda Bikin Minimarket Sendiri di Rumah

Rabu, 22 April 2020 09:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nindy Ayunda (Credit: instagram.com/nindyparasadyharsono)

Kapanlagi.com - Pandemi Corona masih berlangsung dan karantina diri di rumah juga terus dilakukan tak terkecuali bagi Nindy Ayunda. Namun rupanya, tinggal di rumah terus bikin Nindy harus selalu kreatif terutama menghadapi kebosanan anak-anak.

Hal itu diungkap Penyanyi berdarah Padang ini dalam Instagramnya pada Selasa (21/4) kemarin. Ia harus cari cara untuk bikin anak-anaknya betah di rumah.

1. Anak Mengaku Sedih

"Di tengah pandemi corona seperti sekarang ini, kita sebagai seorang orang tua (apalagi yang punya anak kecil) harus pintar cari cara yang kreatif biar anak bisa mengerti kenapa nggak boleh keluar rumah," tulis Nindy.

Tak mudah lakukan itu, terlebih putri Nindy, Kanara, mulai mengungkap sedih sebab nggak bisa pergi ke minimarket. "Kemarin ini Kanara tiba-tiba sedih, katanya kangen jajan ke minimarket," lanjut Nindy.

2. Bikin Minimarket

Mendengar itu, sebagai ibu, Nindy nggak tinggal diam. Ia lantas membuat minimarket versi kecil di rumah.

"Alhasil, aku bikin ‘minimarket halu’ ala aku, dan alhamdulillah dia cukup puas," jelas penyanyi yang juga berjualan ayam panggang khas Padang ini.

3. Lengkap dengan Troli dan Kasir

Ya, minimarket ala Nindy ini memang dibikin dengan versi lebih sederhana. Berbagai macam snack ia tata di rak. Uniknya, si kecil bisa seperti tengah berbelanja dengan troli mini. Terlebih Nindy juga siapkan meja kasir yang dilengkapi dengan scanner.

4. Dandan Ala Koboi

Kreatif banget ya? Bukan kali ini saja Nindy harus memutar otak untuk membuat si kecil betah di rumah. Sebelumnya, ia juga sempat mendadani putrinya yang berusia 3 tahun itu jadi koboi mungil nan cantik.


REKOMENDASI
TRENDING