SELEBRITI

7 Pesona Angela Gilsha Dalam Balutan Makeup Natural, Cantiknya Tetap Terpancar

Jum'at, 22 Mei 2020 11:44

Angela Gilsha (credit: Instagram.com/angelagilsha/)

Kapanlagi.com - Masyarakat tanah air mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama selebriti Angela Gilsha yang kerap muncul dalam judul sinetron. Sosoknya memang mencuri perhatian berkat paras cantik dan bakat aktingnya. Kegiatan syuting yang berhenti membuat Angela Gilsha kembali menjalani hobinya yakni merawat tanaman di rumah.

Artis muda yang pernah menjadi mantan dari Giorgino Abraham ini memang dikenal melalui berbagai judul sinetron yang dibintangi. Sebut saja seperti BERKAH CINTA, ANAK LANGIT, dan yang terbaru adalah SAMUDRA CINTA di SCTV.

Rehat sementara dari aktivitas syuting selama pandemi corona covid-19, Angela Gilsha kerap membagikan berbagai aktivitasnya saat di rumah. Mulai dari melukis hingga merawat tanaman yang menjadi rutinitasnya saat di rumah.

Saking Sukanya Angela dengan tanaman, feed Instagramnya kini dipenuhi dengan berbagai koleksi tanaman miliknya. Nggak tanggung-tanggung hobi barunya saat di rumah membuat suasana rumahnya tampak begitu asri dan menyejukkan.

Bahkan Angela Gilsha kerap berfoto dengan tanaman yang ia tanam dan rawat. Karena inilah banyak warganet yang menyebut Angela Gilsha sebagai pecinta tanaman. Tak sedikit dari mereka, juga memuji hasil tanaman yang ia rawat serta kepeduliannya dengan tumbuhan dan alam.

Penasaran dengan pesona Angela Gilsha dengan balutan makeup natural? Simak ulasan di bawah ini untuk mengobati rasa penasaran kalian dengan pesona cantik Angela Gilsha.

 

1. Cantik Natural

Artis kelahiran 25 tahun silam dengan nama lengkap Angela Gilsha Panari, memang sering terlihat memakai balutan makeup yang natural dan tak tebal. Meski menggunakan make up yang natural, cantiknya Angela tetap terpancar. Seperti dalam potret ini dengan balutan make up natural saat berada di rumah.

Namun ini bukan virtual photoshoot seperti yang populer baru-baru ini di kalangan selebriti dunia hiburan. Melainkan potret ini diambil langsung oleh Angela Gilsha dengan bantuan dari rekannya untuk melakukan proses editing.

2. Hobi Baru Melukis

Selama masa rehat dari aktivitas syuting, Angela Gilsha mulai menjalani hobi baru salah satunya adalah melukis. Namun rupanya Angela memiliki bakat terpendam yang telah lama pudar yakni melukis. Hal ini juga diungkapkan Angela seperti dalam caption potret ini.

"Mengasah kembali skill yang telah lama pudar. Kalau kalian ngapain aja selama DirumahAja?," tulisnya seperti dalam caption @angelagilsha.

3. Menjalani Virtual Photoshoot

Virtual photoshoot di rumah pun juga dijalani oleh Angela Gilsha. Dengan membawa kanvas lukis dengan kuasnya Angela tampak memukau. Koleksi tanaman yang ia rawat pun menjadi background yang tak kalah menambah eksotisnya potret ini.

4. Tanaman Every Where

Begitu cinta dan Sukanya Angela dengan tanaman-tanamannya, bahkan ketika melakukan sesi foto endorse seperti ini tak lupa ia menyertakan tanaman di tangannya. Warganet pun ada yang menyebut Angela sebagai ratu tanaman sejak karantina mandiri corona covid-19.

Angela pun membalas komentar tersebut dengan menyatakan bahwa tanaman yang paling bisa ngertiin. Duh buat siapa ya kira-kira, KLovers? Jelasnya bagi Angela menanam tanaman berarti memulai kehidupan baru untuk pohon yang ditanam.

5. Pecinta Tanaman

Seperti yang diketahui feed Instagram Angela Gilsha baru-baru ini dipenuhi dengan berbagai potret koleksi tanamannya. Wajar apabila banyak warganet yang menyebut Angela sebagai pecinta tanaman. Namun rupanya bukan hanya itu saja, melainkan Angela juga dikenal sebagai pecinta alam serta lingkungan.

Sebab, Angela diketahui tergabung dalam salah satu komunitas Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik. Dari sinilah kepedulian Angela Gilsha terhadap lingkungan mulai dikenal publik. Angela juga kerap ikut dalam kegiatan lingkungan lainnya seperti menanam pohon.

6. Menyukai Hiking dan Olahraga

Artis berdarah Italia dan Indonesia ini juga kerap membagikan aktivitas hiking dan olahraga. ya, hampir seluruh potret yang diunggah Angela memperlihatkan kegiatannya saat hiking dan memperlihatkan pemandangan alam yang natural.

7. Memesona dengan Pemandangan Asri

Tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai potret Angela selalu berhubungan dengan alam serta lingkungan. Seperti potret ini saat Angela berfoto dengan background tanaman yang membuat tampilannya begitu memesona.

Demikian pesona Angela Gilsha dengan balutan makeup natural punya banyak koleksi tanaman hingga sering disebut sebagai pecinta tanaman. Tentunya kegiatan Angela selama karantina mandiri menjadi inspirasi untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat dan mengasah kemampuan diri.


REKOMENDASI
TRENDING