SELEBRITI

7 Potret Ashira Zamita Bintang Serial 'CODE HELIX', Apik Perankan Shanty - Didapuk Nyanyikan Soundtrack Bersama Pemain Lain

Rabu, 10 Agustus 2022 16:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

7 Potret Ashira Zamita Bintang Serial 'CODE HELIX' (Credit: instagram.com/ashirazamita)

Kapanlagi.com - Wajah Ashira Zamita bisa jadi sudah tak asing bagi pecinta sinetron. Ya, debut aktingnya adalah berperan sebagai Nadine dalam sinetron CINTA FITRI musim pertama. Kini, Belasan tahun berlalu ia semakin jago akting dan bintangi CODE HELIX. Intip yuk foto-foto Ashira!

1. Serial CODE HELIX bisa dibilang begitu diminati pemirsa karena menawarkan cerita yang fresh dan berbeda. Tak heran jika serial ini begitu digandrungi sejak tayang perdana beberapa waktu lalu.

2. Bukan hanya ceritanya yang menarik, CODE HELIX juga dibintangi para aktor dan aktris muda berbakat. Salah satu yang turut andil adalah Ashira Zamita. Ia didapuk memerankan Shanty.

3. Menurut Ashira, Shanty adalah sosok yang ambisius. Dalam CODE HELIX, ia harus beradu akting dengan Ajil Ditto, Shakira Jasmine, hingga Julian Jacob.

4. Ashira sendiri begitu apik memerankan Shanty dengan permainan emosi yang pas. Tak heran, pasalnya kemampuan akting Ashira sudah terasah sejak lama.

5. Setidaknya, ia sudah pernah bintangi sederet serial televisi di antaranya ada MIRANDA, DEWI BINTARI, hingga CATATAN HARIANKU.

6. Yang menarik, Ashira tidak hanya jago akting tapi juga bersuara emas. Ya, ia bahkan berduet dengan para pemain CODE HELIX menyanyikan lagu Topeng.

7. Di dunia musik sendiri Ashira sudah begitu diperhitungkan. Ia tak hanya sudah merilis banyak single tapi juga pernah masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia pada 2011 dan 2012 silam.

REKOMENDASI
TRENDING