SELEBRITI

7 Potret Dude Harlino Bertemu Pengasuh Masa Kecilnya Setelah 30 Tahun Berselang, Attitude-nya Tuai Pujian

Jum'at, 14 Oktober 2022 16:44

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (credit: Instagram.com/dude2harlino/Youtube.com/The Harlinos Story)

Kapanlagi.com - Dude Harlino belum lama ini terlihat mengunjungi kediaman pengasuh masa kecilnya dulu setelah 30 tahun lebih berlalu. Momen pertemuan Dude dengan Ni Mar terekam begitu hangat hingga tuai pujian dari netizen.

Seperti diketahui, Dude Harlino saat masih kecil pernah diasuh oleh seorang pengasuh bernama Martayanti. Ia pun akrab memanggil sang pengasuh dengan panggilan Ni Mar. Setelah sang aktor beranjak dewasa, Ni Mar kembali ke kampung halamannya di Sumatera Barat.

Tanpa rencana, Dude yang belum lama ini berada di Sumatera menyempatkan waktu bertemu sang pengasuh. Mau tahu seperti apa potret Dude Harlino bertemu dengan pengasuh masa kecilnya? Yuk langsung saja cek ulasan di bawah ini KLovers.

1. Kunjungi Kediaman Sang Pengasuh

Dude Harlino belum lama ini diketahui tengah berada di kampung halaman mamanya. Tanpa rencana untuk pulang kampung, Dude Harlino akhirnya menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kediaman pengasuh masa kecilnya dulu.

Inilah potret saat Dude Harlino tiba di rumah pengasuh yang ia panggil dengan nama Ni Mar. Kediaman pengasuh Dude tersebut berada di daerah Tigo Jangko, di Lintau, Sumatera Barat.

2. Bertemu Pengasuh Setelah 30 Tahun Lebih

Kedekatan Dude dan pengasuhnya dulu memang terjalin begitu erat. Setelah sang pengasuh sudah resign dari pekerjaannya dulu, Dude bahkan aktif berkabar dengan Ni Mar meski tak bisa ketemu secara langsung.

Akhirnya, usai 30 tahun lebih berlalu, Dude bisa bertemu dengan pengasuhnya dulu. Ni Mar sendiri merupakan pengasuh Dude yang sudah merawatnya sejak usia 5 tahun. Seperti inilah momen pertemuan Dude dan pengasuhnya bak keluarga.

3. Ramah Walaupun Sudah Jadi Artis

Tidak hanya sopan, Dude Harlino juga sangat ramah kepada siapapun tak terkecuali pengasuhnya. Ia pun menyapa dengan senyuman ramah dan tulus. Walaupun sudah jadi artis, Dude Harlino tetap rendah hati. Tidak hanya sendiri, karena Dude juga mengajak mama tercinta dan beberapa kerabatnya untuk datang bertamu ke rumah sang pengasuh masa kecilnya.

4. Tetap Sopan Banget

Suami Alyssa Soebandono ini memang dikenal memiliki attitude yang sangat baik. Termasuk ketika ia datang bertamu ke rumah pengasuhnya dulu. Tetap sopan santun dengan siapapun, sikap Dude tersebut menuai banyak pujian warganet. Ia pun ikut duduk di bawah bareng sang pengasuh seperti dalam potret ini. 

5. Bahagia Banget

Wajah bahagia begitu terpancar tatkala Dude bisa berjumpa lagi dengan pengasuhnya dulu. Kedatangannya ini pun disambut dengan sangat baik dan penuh kebahagiaan. Seperti inilah potret Dude melepas rasa rindu akhirnya bisa bertemu sang pengasuh. Ia pun tak melewatkan waktu buat berbincang dengan Ni Mar yang juga bahagia bisa ketemu Dude Harlino.

6. Kenang Momen Masa Kecil Dulu

Momen pertemuan Dude dengan pengasuh masa kecilnya juga diliputi dengan kisah-kisah nostalgia. Di mana, Dude dan Ni Mar tampak mengenang momen masa dulu saat aktor berusia 41 tahun tersebut masih kecil. Mulai dari Dude kecil yang sulit makan hingga kebiasaannya susah dimandikan. Dude Harlino yang datang tanpa anak istri, berharap bisa bertemu pengasuhnya dengan mengajak Alyssa Soebandono serta dua buah hatinya.

7. Penuh Kehangatan Sambil Bercanda

Kebersamaan Dude Harlino dan pengasuhnya juga terekam begitu hangat. Di sela-sela perbincangan keduanya, terselip candaan yang begitu manis hingga membuat suasana begitu bahagia. Dude yang dikenal sebagai aktor sekaligus model ini pun ternyata punya candaan yang kocak dan sukses mencairkan suasana. Seru banget ya KLovers.

Itulah momen kebersamaan Dude Harlino dan pengasuh masa kecilnya. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING