SELEBRITI

Dulu Pernah Ikut AFI Junior, Ini 7 Potret Callista Anak Ira Maya Sopha Sekarang - Jadi Pengacara dan Tampil Hot

Kamis, 13 Oktober 2022 17:44

Potret Callista (Credit: Instagram/callista.cally)

Kapanlagi.com - Indonesia memiliki banyak penyanyi cilik yang lahir dari ajang pencarian bakat sejak awal tahun 2000-an. Callista anak Ira Maya Sopha adalah salah satu penyanyi jebolan AFI Junior 2004.

Setelah 18 tahun berlalu, kontestan yang berhasil meraih juara enam ini telah menjelma jadi perempuan dewasa yang mempesona. Tak hanya jadi penyanyi, kini dia juga menjadi seorang pengacara.

Nah, seperti apa potret Callista anak Ira Maya Sopha sekarang? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Callista Cally

Callista Cally mulai dikenal di dunia hiburan tanah air saat usianya masih belia. Saat itu, wajahnya kerap menghiasi layar kaca sebagai seorang penyanyi cilik. Ya, dia merupakan kontestan yang mengikuti salah satu ajang pencarian bakat di tahun 2000-an awal.

2. Anak Ira Maya Sopha

Mungkin, masih ada yang belum tahu jika Callista merupakan anak dari penyanyi sekaligus aktris Ira Maya Sopha. Sejak tahun 1979, sang ibu sudah wira-wiri di berbagai acara TV. Mulai dari main sinetron, FTV, film, hingga menjadi juri dan presenter ajang pencarian bakat. Tak heran jika bakat seni pun mengalir di darah Callista.

3. Pernah Ikut AFI Junior

Pada tahun 2004 silam, Callista mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Junior. Saat itu, dia berhasil meraih gelar sebagai juara enam. Namun, setelah itu namanya makin jarang terdengar karena ternyata dia punya kesibukan lain.

4. Sekarang Jadi Pengacara

Lama tak terdengar kabarnya, Callista kini sudah berubah menjadi perempuan dewasa. Dia fokus pada pendidikannya hingga lulus dan kini sudah menjadi pengacara. Pada bio Instagram, dia menyatakan sebagai 'a full-time Lawyer'. Keren banget ya, KLovers!

5. Jadi Part-Time Singer

Meski sudah jarang terlihat di TV, bukan berarti Callista meninggalkan dunia hiburan. Sudah bukan satu-satunya profesi yang dimiliki, Callista menyebut dirinya sebagai penyanyi paruh waktu. Ya, di samping jadi pengacara, dia juga masih menggeluti bidang tarik suara. Dia juga masih mengunggah aktivitasnya dalam menyanyi melalui Instagram sesekali.

6. Makin Cantik

Dari seorang gadis yang imut, Callista Cally sudah menjelma menjadi perempuan dewasa yang cantik jelita. Pesonanya bisa dilihat melalui berbagai pose foto yang cukup aktif dia unggah melalui Instagram.

7. Tampil Hot

Bicara soal penampilan, Callista kerap mengunggah foto dengan busana yang fashionable. Dia juga begitu percaya diri saat mengenakan baju yang terbuka. Tak salah jika Callista disebut sebagai salah satu selebritas yang berani tampil hot.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Callista anak Ira Maya Sopha yang sekarang sudah jadi pengacara.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING