SELEBRITI

7 Potret Romantis Emil Dardak ke Arumi Bachsin di Hari Kasih Sayang, Ada Kejutan di Dalam Mobil

Selasa, 15 Februari 2022 14:22

Kejutan Emil Dardak Saat Valentine (Credit: arumibachsin_94)

Kapanlagi.com - Sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin punya kesibukan yang padat. Aktris cantik tersebut kini bertransformasi menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur. Tak jarang, dia harus berpisah tujuan dinas dengan Emil Dardak, sang suami di jalan.

Momen beda tujuan itu juga terjadi pada momen perayaan Hari Valentine kemarin (14/2). Saat akan memasuki mobil masing-masing, Arumi Bachsin terkejut dengan banyak kado di dalamnya. Tak lain, itu merupakan kejutan yang disiapkan oleh Emil Dardak.

Romantisme mereka berdua memang sering kali terlihat dibagikan oleh Arumi Bachsin, baik di kanal Youtube maupun Instagram. Lalu, bagaimana momen romantis untuk hari kasih sayang kali ini? Yuk, langsung intip cerita Arumi Bachsin dan Emil Dardak dalam sederet potret berikut ini.

1. Beda Arah Tujuan

Arumi Bachsin dan Emil Dardak punya tempat tujuan berbeda. Sebagai seorang istri pejabat, Arumi sudah biasa disibukkan dengan kegiatan dinas Jawa Timur. Wajar bila dari satu pertemuan ke pertemuan yang lain, mereka berdua memilih untuk berangkat dengan mobil berbeda.

"Beda mobil, aku beda arah tujuan ini nggih. Mas Emil langsung ke Batu ya? Eh Malang deh," kata Arumi yang kemudian diiyakan oleh Emil Dardak.

2. Ada Kejutan di Dalam Mobil

Saat sudah berpamitan dan membuka pintu mobil, Arumi mendapati banyak kado di dalamnya. Dia mendapatkan kejutan valentine atau hari kasih sayang dari sang suami. Rasa kaget campur haru pun tak bisa dia sembunyikan.

"Terima kasih Mas Emil suamiku tercinta.. kaget campur haru banget nggak nyangka hari ini dikasih surprise lagi," ungkap Arumi Bachsin melalui caption Instagram.

3. Arumi Bachsin Melihat Kado

Arumi Bachsin kemudian masuk mobil dan mengambil sebuah bucket bunga berwarna putih dengan pita merah muda. Arumi memandanginya, kemudian berteriak bahagia. Dia juga mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada sang suami.

"Baca dulu dong, ini tulisan Mas Emil asli soalnya. Agak-agak susah dibaca itu pasti punya Mas Emil," ucap Arumi sambil menunjukkannya ke kamera.

4. Pesan Romantis dari Emil Dardak

Pada bucket bunga yang diambil oleh Arumi Bachsin, terdapat kartu ucapan dari sang suami. Pesan romantis dari kartu tersebut berisi tulisan tangan Emil Dardak.

"Everyday is special when I'm with you. Love you so much," tulis Emil Dardak pada kartu bertanggal 14/2/2021.

5. Ucapan Terima Kasih Arumi Bachsin

Selain sibuk dengan kegiatannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin masih mendokumentasikan kegiatannya sehari-hari untuk dibagikan ke kanal Youtube.

Video kejutan valentine itu pun berhasil didokumentasikan dengan sedemikian rupa. Arumi mengunggah cuplikannya di Instagram sebagai cara untuk berterima kasih kepada suami tercinta.

"Selamat hari kasih sayang juga ya Mas Emil.. thank you for being the best husband in the world. I love you," ucapan terima kasih Arumi Bachsin kepada Emil Dardak.

6. Bikin Para Jomblo Iri

Video kejutan dari Emil Dardak untuk Arumi Bachsin yang dibagikan di Instagram ternyata membuat para jomblo iri. Hal itu diungkapkan oleh para netizen yang berkomentar. Ada yang terang-terangan mengaku iri, ada pula yang bercanda dengan komentar, "yang nggak punya ayang nangis di pojokan".

Kisah rumah tangga Arumi Bachsin dan Emil Dardak memang terlihat begitu harmonis. Meski selalu sibuk dalam pekerjaan, keduanya selalu bisa mengungkapkan rasa cinta dengan romantis.

7. Emil Dardak Tak Segan Jaga Anak

Rasa cinta serta tanggung jawab dalam keluarga Arumi Bachsin dan Emil Dardak tak hanya terlihat pada hari-hari tertentu, seperti valentine saja. Pada video yang diunggah melalui Youtube, diketahui bahwa Emil Dardak tak segan untuk menjaga anak-anak saat Arumi harus dinas ke luar kota. Mereka pun hanya bertemu di jalan untuk bergantian jaga anak agar Emil Dardak bisa segera berangkat kerja.

"Mas Emil terima kasih hari ini, kerjanya jadi telat gara-gara gantian sama aku nemenin anaknya vaksinasi dulu. Thank you ya, Mas Emil," ucap Arumi.

Nah, itulah cerita Arumi Bachsin yang mendapatkan kejutan hari kasih sayang dari Emil Dardak, sang suami. Romantis banget, ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING